Last Late-Finished-Draft of The Series


That,
the post,
is the last late-finished-draft of the series, 
i promise.

Saya baru selesai menghabiskan waktu malam tahun baru dengan menuntaskan semua draft-draft dan hal yang ingin di posting (dan sempat diposting dalam waktu beberapa jam sebelum berganti tahun) di sepanjang 1 semester kuliah yang spesifik itu. Diantara yang saya post berupa cerita-cerita & tugas (paling gampang karena tinggal copy-copy) yang semuanya saya backdate tanggal postingannya, biar nggak nyampah di timeline. Saya nggak mau ada latepost-latepost lagi di tahun 2021, orang pasti juga gedek liatnya hahaha. Gak papa, gak maksa buat baca kok. Saya cuma post untuk kelegaan diri saya sendiri. 

Tapi saya tulis juga aja lah disini, kalau kira-kira perlu atau kepo bisa cek-cek:



Menurut saya agak lama juga sih waktu untuk menyelesaikan: 4 tahun lebih. Bukan agak lama lagi, lama banget. Itu juga karena saya sempat skip nggak mau nulis lagi cukup lama. Akhirnya yang mau ditulis cuma kesampean ditulis satu-satu aja tiap tahun.  Walaupun sebenarnya masih banyak dan belum semua diceritakan, kayak tentang makanan-makanan, jalan-jalan yang gak sempet ditulis (karena yang diposting biasanya yang sekalian ditulis karena harus bikin report), pengalaman-pengalaman, hal-hal yang menurut saya bakal jadi tips bagus, banyak deh. Banyak yang udah di list dan akhirnya cuma jadi list. Kemarin waktu beres-beres kamar nemu listnya dan akhirnya saya buang aja. Kelamaan, basi. Cukup deh. Kapan lagi mau selesainya hahaha.

Emang yang namanya menunda-nunda itu gak baik ya. I have to restart this old habit, nulis kalau pengen nulis, nulis kalau pengen cerita, nulis kalau lagi sedih, nulis kalau lagi seneng, termasuk nulis sehingga gak ada yang kependem sendiri dan bikin sesek. Hehe.

Thankyou untuk yang sudah baca post ini, termasuk latepost-latepost saya akhir-akhir ini.
Kalau sekiranya mau baca yang lain, semua postingannya ada di tab "Tentang Jepang" ya. 

Hope can write another new stories someday.


Sf.

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP