Monochromatic New Look


Saya termasuk orang yang 'narsis' d dunia per-blog-an. Saya betah ada di halaman blog saya berlama-lama, baca postingan-postingan lama, atau sekedar scrolling-scrolling homepage atau dashboard buat mengecek perkembangan view atau comment, walaupun nggak menulis post apapun. Beberapa kali, saya juga memasang halaman blog saya sebagai wallpaper laptop atau hp, dan selalu me-link-an alamat blog ini ke social media saya yang lain. Tanpa disadari, mungkin, saking suka-nya berkunjung ke blog ini, sebenarnya saya adalah penyumbang view terbanyak buat blog saya sendiri.

Tapi entah berhubungan atau nggak, di awal umur 20 ini saya mulai merasa sedikit 'eneg' sama tampilan blog ini. Dari awal blogging sampe sekarang, saya selalu seneng ngotak ngatik tampilan blog setiap beberapa bulan sekali, setiap saya bosan.  Headernya hampir selalu berasal dari foto, yang kebanyakan sok candid dan beberapa lainnya sok misterius plus editan, ditambah lagi sama background yang heboh. Saya baru sadar sekarang kalo selama ini blog saya ibarat orang yang pake bawahan bermotif plus atasan yang bermotif lain. Nabrak. Too much. And i feel so stupid for realize it just now.....

Setelah jalan-jalan (re: blogwalking) di blog orang yang bagus-bagus, simple, gak bikin sakit mata, dan jadi semakin sadar akan ke-alay-an saya, akhirnya saya otak-atik dan rombak lagi tampilan blog ini. Jadi lebih simpel. Tanpa background. Tanpa editan aneh-aneh di header-nya. Tanpa warna-warni, cuma putih, abu-abu, hitam.

Ehm, tapi maaf kalo masih alay, yang penting kan udah usaha....

Ini tampilan sebelumnya,


Ini sebelumnya lagi, nggak tau kenapa cuma sisa headernya aja


Sebelum-sebelumnya, 


Dan sebelum-sebelum-sebelumnya bisa diliat di postingan yang ditulis jaaaauh lagi di belakang, 


Bisa diliat kan se-sering apa saya ganti tampilan, dan se alay apa saya. Entah udah berapa orang yang tersakiti matanya oleh tampilan blog ini.... maafkan.


Welcome to the new look of this blog. Semoga nggak pada sakit mata lagi yaa~

Best regards,



Komentar

  1. waah blognya sudah dewasa hihi :D

    keren saal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Telat zah dewasanya hahaha T_T
      Maaci :3
      Gara-gara jalan2 di blog zahra juga blog ini jadi dewasa lo wkwk

      Hapus
  2. Menarik sekali, Salma. Sedang tidak sopan berjalan-jalan di blog-blok anak ARL.
    Ditunggu post bermanfaat lainnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP