Bedah Buku Yuk, Berhijab!

Hijab? Kerudung? Jilbab?
masih bingung?

nah tandanya kamu, harus, kudu, musti, wajib (eh ga wajib deng ._.) baca buku karangan Ust Felix Siauw & visualisnya yang kece Teh Benefiko: Yuk, Berhijab terbitan Mizan! (review dari Mizan klik disini)

nggak bakal cerita banyak sih tentang buku ini, karena walaupun udah beli, tapi belom sempet baca karena udah dioper-oper duluan ke anak lorong. tapi walaupun belom baca, yakin kok, ini buku bagus plus top banget, insya Allah bisa menyadarkan kita semua tentang apa arti Hijab sebenarnya, juga pelaksanaannya. must read book :)


nah, yang mau dicertitain sebenernya, hari minggu (8/12) kemaren BKIM Diploma IPB ngadain bedah buku Yuk Berhijab di Kampus IPB Baranangsiang. dan saya diminta 'bantu-bantu' dokumentasiin acara tersebut. acara ini dihadirin langsung sama visualis bukunya yaitu Teh Benefiko, (gak mungkin Ust Felix karena ini acara khusus akhwat hehe) dan yang dateng subhanaallaah banyaknya, yang siap bareg-bareng belajar tentang Hijab yang sebenarnya ini. nggak cuma dari IPB tapi yang umum dan dari kampus lain juga banyak. pokoknya seru lah, bener-bener dapet banyak ilmu baru!

cuplikan acaranya~

 


   
tiket, dll

kakak MC-nya

Teh Benefiko :))

cuplikan slide-nyaa:








nih, yang kita sering ketuker :'

mbak Asri S, dan mbak Itaaa sebagai moderator :)

operator kita ;)

suasana diluar ruang:





abis acara, teh Benefiko ttd di buku Muthi, curaaaaang :'


with Muthi :)

narsis depan hasil karya gagal

ini karya gagalnya


hahaha, yah intinya mah acara Bedah Buku Yuk, Berhijab!-nya kemaren bener-bener bermanfaat, rugi deh kalo nggak dateng~

tapi masih bisa juga kok dapet ilmu yang sama, tinggal baca aja bukunya Ust Felix Siauw & Teh Benefiko: Yuk, Berhijab! terbitan Mizan. bisa di order langsung di alfatih bookstore klik di sini #promosiabis. tapi kalo nggak mau beli bisa pinjem, bukunya tersedia kok di Perpustakaan BKIM di SC IPB, dan kamar 218 Gedung A4 Astri TPB ;) go read it guys! see ya :))

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP