Hello, Auggie.

hello August, please be good.

dua bulan libur dan nggak ada kerjaan rasanya lama banget. walaupun udah mikirin mau ngapain aja pas libur, tetep aja hasilnya nol besar. rencana buat belajar ini itu, bikin ini itu, dan ngelakuin ini itu banyak yang nggak kesampean. buat mulai nulis lagi bahkan update blog aja rasanya susah. makanya aneh, kenapa justru di tengah-tengah waktu yang sangat luang ini, blog ini malah terkesan kudet karena sangat jarang di update. padahal dua bulan itu lumayan, dan kalo di pake bener-bener pasti banyak yang bisa dihasilin. emang bener, salah satu nikmat allah yang paling sering hamba-Nya lupakan emang waktu luang.. astaghfirullahaladzim :(


oh ya, by the way sampe sekarang alhamdulillah terhitung 23 orang alumni angkatan 1 SMAIT Insantama yang resmi keterima di perguruan tinggi negri (PTN). udah lebih dari 50 persen dari total 45 orang, dan ini keren banget buat sekolah yang baru punya satu angkatan. Allah emang bener-bener menunjukkan kebesarannya :' walaupun nggak selalu dan bukan faktor utama, tapi seenggaknya kerja keras kita dan pastinya guru-guru akhirnya berbuah :') ini juga nggak lepas dari doa dari segala pihak, terutama dari para adik-adik kelas. semoga pada nyusul yaa tahun depan :) tons of thanks, much love :))

selain itu, yang di swasta juga kebanyakan emang sesuai keinginan dan nggak kalah keren. malah ada beberapa yang lagi proses buat go abroad, disamping ada juga yang dari awal mutusin buat start tahun depan. well, gelar dan embel-embel universitas nggak ada artinya dibandingin sama kesungguhan kita masing masing buat cari ilmu, dimanapun itu. dan buat yang lain yang masih nunggu, semoga cepet dapet berita baik juga :)

nah, so di bulan agustus ini hal yang bener-bener baru bakal dihadapin sama kebanyakan orang yang lahir tahun 1995 (atau beberapa 1994 atau 1996), kuliah! hmmm, nggak tau deh gimana ceritanya ngehadepin hal baru sendirian. fyi, sejauh ini saya satu-satunya orang dari satu angkatan yang masuk S1 IPB. hmmm, emang agak aneh buat sekolah yang domisili di bogor ._. dan tanggal 18 Agustus ini saya udah harus masuk asrama TPB (tingkat persiapan bersama) IPB. kemudian selanjutnya registrasi ulang tanggal 20 Agustus, MPKMB atau ospek tanggal 26-28, dan the real perkuliahan tanggal 2 September. so, this August will become the beginning of our new life. wish me luck :)

semoga agustus ini berjalan dengan lancar, i'll tell you more about my college and dorm life later ^^
see ya and thanks for reading this random post :))

Komentar

  1. iya salm, amiinn.
    aku juga satu-satunya yang nyangkut di diploma IPB. kalo digabungin kita msih satu payung kok. IPB *maksa* hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP