Yang Berkeliaran Malam Ini

di tengah hujan yang agak deres malem ini, kayaknya beberapa binatang yang biasanya bebas berkeliaran di rumah saya nyari tempat yang teduh dan memutuskan untuk naik ke teras depan kamar. saya yang agak nggak ada kerjaan dan sedang gemes-gemesnya sama apapun yang bisa dijadiin objek akhirnya ngambil kamera dan mulai jepret-jepret dengan membabi buta. walaupun bunyi kameranya berisik dan pake flash light, untungnya pada nurut dan nggak pada lari kabur. yaiyalah nggak bisa kabur, orang objeknya aja ...

pengen tau apa objeknya? *gamau juga gapapa ._.*
check deh~

   ini siput nomer satu. cangkangnya ada motifnya gitu ya.. #abaikan
gedenya se tutup botol sebenernya


ini siput nomer dua *beneran ada dua siputnya*
jangan nanya ini pake lensa macro berapa mm, soalnya yang ini gedenya setara satu kotak susu fris*** fl** yang 250 ml. gede banget -_- nggak kayak siput objek foto macro sebelumnya yang gedenya aja nggak lebih gede dari kuku kelingking. 


oke, jangan banyak-banyak foto siputnya ._.

kelinci adek saya. jenisnya *kata dia, saya mah iya iya aja* kelinci carpet. 
tapi saya nggak tau, ini  bisa dijadiin alas duduk apa enggak.


ada 4 biji. 


ini mau lompat (gak dapet pas lompatnya -_-)
apa mau ngepel /?


hamster. yang ini nggak berkeliaran, ada di dalem kotak...
dan entah berapa jumlahnya -_-

di foto dari luar kotak


Canon EOS 1100D, standard lens, internal flash light (kagak tau dah ISO-ISOan nya -_-)

yaa segitu aja, biasanya lebih banyak lagi. tapi malem ini cuma segini yang schedule nya kosong dan bisa diajak pemotretan (?) biasanya ada kodok yang nangkring di teras, ada tokek dan kawan-kawannya...

terimakasih untuk partisipasinya buat model-model saya dalam pemotretan malam ini. terimakasih juga yang mau repot-report klik 'read more' buat baca hasil keisengan saya. oh ya, selamat puasa yaa #telat. bye :)

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler