First Job...

tanggal 3 juli kemarin, sekali lagi saya harus menginjakkan kaki di gedung Graha Widya Wisuda IPB. (baru seminggu dari GWW, udah haru ke GWW lagi? :' *melankolis*) tapi tujuan saya ke GWW kali ini, adalah menghadiri wisuda yang punya gedung sebenarnya, alias IPB. wuih, baru wisuda SMA udah wisuda kuliah lagi? nggak lah, kali ini yang wisuda adalah tante saya, mahasiswi S3 IPB jurusan Teknik Industri Pertanian (kalo nggak salah -_-v) bersama 800 orang lain dari semua tingkat di IPB...

nah, kenapa saya bisa nyangkut disini? kebetulan beliau yang diwisuda minta tolong saya buat mengabadikan momen bersejarahnya diwisuda buat terakhir kalinya kecuali kalo ntar ada S4 dalam bentuk foto. kenapa harus saya? sebenernya, buat foto-foto resminya ada sih fotografer yang beneran fotografer, jadi sebenernya saya bagian ngambil yang main-mainan aja. makanya hasil fotonya gada yang serius dan kebanyakan candid. yaah lumayan lah mengisi hari-hari kosong penuh penantian ini #ea.. 

langsung lah, maap yaaa amatir. check~










heels-nya nancep di rumput wkwkwk *ups


and... bonusses :p


alay dikit, foto di kaca mobil



Saung Kuring Resto


Camera : Canon EOS 600D
Date of taken : 3rd of July 2013
Place : Dramaga IPB

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP