Berita Baik Sebelum Bulan Baik


alhamdulillah, hari ini finnaly dapet berita yang mengakhiri masa-masa 'ketidak-jelasan masa depan' selama ini. hari ini, seharusnya hasil tes udah bisa diliat jam 5 sore, tapi karena ketiduran, saya baru buka halaman pengumuman SBMTN sekitar jam 6 sore. dan ternyata, sekali lagi alhamdulillah, keterima di pilihan pertama : Arsitektur Lansekap - IPB *sujud syukur~*

awalnya rada gak yakin bakal keterima. sebelum klik 'lihat hasil', saya bilang ke ibu, jangan marah kalo nanti akhirnya nggak keterima (lagi). dan akhirnya kena marah beneran saat itu juga, karena ngeluarin kata-kata yang full-off-pessimist-feeling itu. terus, dengan beberapa kali salah input nomer peserta karena grogi dan deg-degan, akhirnya munculah window diatas. sekali lagi alhamdulillah.. sekarang udah bisa resmi dibilang 'mahasiswi', now i'm the part of angkatan emas IPB! terimakasih buat semua doanya

oh ya, mungkin kebanyakan tau sebelumnya saya pengen masuk Teknik Arsitektur - Brawijaya. tapi dengan berbagai macam pertimbangan akhirnya saya taro pilihan itu di pilihan ke dua. hehe, padahal nenek saya di malang udah siapin kamar buat saya tinggal 4 tahun kedepan. tapi namanya juga masalah masa depan, daripada nggak kuat, atau ngerasa nggak cocok, harus dipikirin mateng-mateng sebelumnya.. dan inilah hasilnya. semoga dengan Allah loloskan disini, artinya ini pilihan allah yang terbaik buat saya. bismillah 

ternyata bener, Allah nggak mentakdirkan buat lulus di SNMPTN tapi di SBMPTN :)) alhamdulillah jadi nggak usah ikut UTMI-IPB, UM-UPI, SM-ITS, atau SELMA-UB, nggak jadi deh jadi mahasiswi IT - UMY...  kalo bukan karena ridha dan kasih sayang allah yang begitu besar ini nggak bakal deh bisa keterima. juga terimakasih banyak atas bimbingannya selama ini buat guru-guru SMAIT Insantama, pengajar-pengajar bimbel Quantum, pengajar-pengajar Nurul Fikri Paledang, dan temen-temen yang setia ngajarin kalo nggak bisa. terimakasih buat ibu, bapak, keluarga, sepupu-sepupu seperjuangan, adek-adek kelas, dan temen-temen semua buat doa dan supportnya.

selamat juga buat temen-temen Sagacious yang juga lulus di SBMPTN ini, kalian keren! yang belum lolos juga semangat yaaaa, masih banyak jalan menuju sukses. bukan cuma lewat SNMPTN atau SBMPTN, juga mungkin bukan cuma lewat universitas negri, bahkan kesempatan bukan cuma tahun ini, just keep fighting!

ini bukan akhir dari perjuangan, tapi justru awal perjuangan baru. semoga pencapaian kita kali ini juga membuka jalan yang lebar buat adik-adik kelas kita selanjutnya. selamat menebar kebaikan di kampus masing-masing :)

regards,

sf

oh iya selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini yaa, walaupun tanggal 1 nya juga belum jelas. mohon maaf lahir batin!

Komentar

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler