Uh, Just 18 Today.

Hmmm, akhirnya dengan berat hati saya mengatakan...

Hello 4th day of may!
I'm completely 18 today. Oh no, no actually masih sekitar sejam-an lagi because i was born at midnight of 4th may...

Nggak bosen-bosennya bilang kalo waktu itu berjalan bener-bener cepet. Kayaknya baru kemarin saya klik 'publish' buat postingan 4 mei 2012, dan ternyata sekarang mau klik lagi buat postingan hari ini tanggal 4 mei 2013. Mungkin ibu saya juga ngerasa, kayak baru kemaren berjuang antara hidup dan mati di tanggal 4 mei 1995, sekarang makhluk yang diperjuangin itu udah 18 tahun aja. Kayak baru kemaren juga saya genap umur 17 dan siap bikin KTP, dan sampe sekarang itu KTP masih ghaib wujudnya alias masih belom-belom juga dibikin *warga negara ilegal, jangan tiru adegan ini di rumah*

Oke karena ini short post, jadi...
Alhamdulillah sampai sekarang saya masih diberi waktu hidup. Di tanggal 4 mei yang ke 18 sejak saya lahir ini, semoga ridha allah selalu mengiringi, tetep diberi kekuatan untuk berusaha buat ngelakuin yang terbaik. Semoga allah selalu menguatkan dalam setiap cobaan dan memudahkan semua urusan. Semoga mulai sekarang nggak ada lagi waktu yang tersia-siakan...

Mohon maaf yaaaang sebesar-besarnya atas semua kesalahan saya selama 18 tahun hidup. Terimakasih buat semua ucapan dan doa yang diterima hari ini, semoga kebaikannya juga kembali ke yang memberi doa :)

Oh ya, tapi cuma rada bingung aja sih kok rada aneh ya tahun ini? Soalnya tahun ini doanya nggak pada kreatif semua! Contohnya 'Selamat! Semoga makin makin makin ya!', atau yang lebih singkat 'HBD! Semoga makin +++' Nahlo kan bingung makin-nya makin apaan? Saya nggak ngerti sebenernya maksudnya apa... Menuntut saya lebih kreatif dengan mempersilahkan mengisi titik titik dibawah nya sesuka hati? nyuruh saya menerka-nerka sendiri apa isi doanya? Atau malah udah males dan gamau mikir?

Hehehe, kidding...
Udah bagus ada yang mau kasih selamat + doa. So, sekali lagi thanks a lot buat semua doanya ya! Yakin kok semuanya pasti doain yang baik :)

Hmmm, short post katamu?

Yaaa intinya,
Hari ini,
yang saya habiskan dengan beberapa buntut little rabbits around ini,
disaat amanah proyek buku ini itu masih belom kesentuh,
disaat SBMPTN tinggal menghitung hari dan penguasaan materi masih kurang dari cukup,
disaat hafalan 2 juz juga masih jauh dari garis finish,
dan disaat saya justru harus mendekam di rumah karena drop dan tensi yang mencapai 100/60,

Yang harus saya pikir dan renungkan adalah,
Ngapain aja selama 18 tahun hidup?

Hmm.

Regards,
The birthday girl.
SF

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Manajemen Komunikasi Efektif Pada Project-Based Organizations