Birthday Gifts

ngelanjutin postingan yang kemaren,

terimakasih yang pertama tentunya buat Allah, hamdalillah wa syukurillah bersyukur masih diberi hidup sampe sekarang. semoga tetap diberi kekuatan buat istiqamah di jalannya :)

dan terimakasih yang taaaaaaak terdefinisi banyaknya buat Bapak, Ibu yang rela menampung saya selama 18 tahun ini. terimakasih buat kasih sayangnya yang tak terhingga sepanjang masa :) buat bapak, masih ditunggu ya hadiah KTP-nya wkwk

thanksss buat @hukmasy and the gift *wkwkwk tumben padahal saya gak pernah kasih dia hadiah*


oke, yang ini agak aneh. thankss buatt binatang-binatang ajaib yang menemani tanggal 4 mei saya tahun ini :* (bukan, bukan! ini bukan hadiah ulang tahun saya. rumah saya emang kayak kebun binatang setiap hari ._.)



buat almaaaaaaas :* 
ampunnn sosweetnya makasih :)


buat semua wall di facebook, terimakasih banyaaaaak atas semua doanya! semoga allah mengabulkan :) 
maap gak di capture semua ya, *walaupun nggak banyak kayak punya @annisafiya juga :p*


mentionnya juga, thanksssss :)


juga message, sms, telepon dan lain-lain terimakasih banyaaaak :)

oh ya, buat @firaauliaar yang bela-belain nggak tidur ampe jam 12 buat ngasih midnight surprise *yah walaupun agak gagal karena dia yang tak pandai bersandiwara* thanksssss a lot!

terimakasih karena telah menambah kebahagiaan di hari bahagia saya,
much love :*

Komentar

  1. yaah, seengganya usahaku berbuah manis kan? haha, terimakasih udah nge promote twitter saya disini, semoga bisa nambah followers ;) haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya nggak niat promote, tapi yaaah.... yang baca post ini boleh follow lah -----------> @firaauliaar ;)

      Hapus

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP