Phone-o-graphy

sekaligus menguatkan statement "foto yang bagus tidak selalu harus muncul dari kamera yang canggih", saya pengen share beberapa foto yang sebenernya juga masih belom bisa dibilang bagus. semuanya saya ambil kemaren malem, waktu kejebak macet berjam-jam di dalam mobil ditambah bumbu-bumbu sisa ujan deres sorenya. nggak pake dslr, apalagi dslr yang pro gitu, yang nentengnya aja setengah mati karena beratnya setara zakat fitrah (2,5 kg. red). i catched it with 5mpx phone camera...



yang ini nggak jelas, semacam... hujan meteor mungkin


ini juga


ini juga ancur #gasengaja
kayaknya sih kesenggol, tapi anggep aja ini lightpainting :P


ini apalagi #asaljepret


nah, yang ini... tau gak saya lagi moto apa? 
coba perhatiin ada makhluk apa di luar jendela sana?
(jawab: anak cicak, wkwkw)


ujannya udah berenti, ini sisa-sisa tetesan air hujan... #kemudiangalau


best photo!
*gak tau kenapa harus gambar hati gitu .-.*

yaah, mungkin kebanyakan nggak jelasnya ya...

foto-foto itu sebenernya diambil karena pengen bunuh bete aja sih. gimana enggak, masa mau keluar gunung batu aja butuh 1 jam -______- yah mungkin itu efek hujan plus angin gede pas sorenya (20/04), yang numbangin beberapa pohon, bikin ambruk beberapa bangunan, dan longsor yang sampe ngambil korban jiwa di bogor. Innalillahi wainnailaihi raajiuun, lets pray for them...

gitu aja sih, 
oh iya minta doanya juga biar canon 1100D saya n kel cepet keluar dari canon center...

thanks for reading! 
:)

Komentar

  1. eh iya emng ada apaan sampe memakan korban jiwa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. longsor num, di daerah sempur gitu. 4 katanya yang meninggal :'

      Hapus
  2. nice ukhti :)
    Salam ukhuwah, saya Susan dari Batam.

    BalasHapus
  3. Nice ukhti:)
    Oh y, salam ukhuwah, saya Susan dari Batam ^^/

    BalasHapus

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler