Bye 04-054-040-9!

udah nggak Hmin-Hminan lagi sekarang, H+1 :)

alhamdulillah! yaaaaaaay lega rasanya, akhirnya UN lewat juga. plong. walaupun hasilnya masih wallahu a'lam bishowwab, dan masih ada smbptn yang nunggu kita di depan sana, tapi yaaaah seenggaknya udah ada satu beban yang udah lepas dan bisa bernapas lega sebentar. syukranlillah, atas ridha Allah kita bisa ngejalanin semuanya dengan baik :) buat hasilnya, sekarang udah tinggal tawakkal aja dan biarkan 'faktor x' yang main. kita udah berusaha, ngelakuin yang insyaAllah terbaik dari kita. tetap berdoa untuk hasil yang juga terbaik dan serahkan semuanya sama allah. bismillah, semoga 45 dari kita lulus 100% :)

ok, postingan ini rada aneh dikit sebenernya, didedikasikan sebagian *cuma sebagian, soalnya sebagian besarnya udah buat Allah kan :)* buat 9 digit nomer yang udah setia nemenin selama 4 hari kemarin, tertulis di nametag, setiap 'senjata perang' yang disediain sekolah, juga di setiap lembar LJKUN, juga TO-TO dan US sebelumnya; 04-054-040-9 :)

itu bukan nomer togel *kayak yang dibilang sama sepupu-sepupu saya yang aneh itu* gara-gara nomernya cantik gitu. tapi kalo mau dicoba sih boleh-boleh aja, kali aja dapet *eh. ya itu nomer peserta UN saya, mm maksudnya mantan nomer peserta UN. mantan yah, mantan ;)

04 itu kalo nggak salah nomer rayon-nya; bogor barat, 054 itu nomer sekolah, 040 itu nomer absen paralel, dan angka 9 yang terakhir itu nomer acak. dan kebetulan, nomer-nomernya menyusun kombinasi cantik, apalagi bersanding sama tanggal lahir saya di sebelahnya; 04-05-95. kebetulaan yaa, itu semua kebetulan; semua angkanya cuma terdiri dari angka 4, 5 dan 9 *angka 0-nya cuekin aja :p* dan kalo ada kolom nomer ID OSIS di LJKUN *mana mungkin .-.*, pasti bakal lebih cantik lagi, 459 ^^

hahaha, yah iseng aja sih yaa bahas angka-angka itu. walaupun nggak ada koneksi nya sama sekali, semoga angka-angka yang bikin saya seneng tiap nge buletin lingkaran-lingkaran di LJK itu, bikin hasilnya nanti juga sebagus angkanya #nggaknyambung #abaikan, yah aminin ajalah, hahaha.

yaaap dan sebagian terakhir postingan ini didedikasiin buat adek adek kelas + bu fathimah yang udah setia jadi seksi konsumsi kita setiap malem selama UN, terutama buat syifa dan jihan yang bikin halimah ribut gara-gara numpahin 4 gelas jus jambu dan salah satunya ngenain detik-detik biologi kita ;) mereka yang ngerelain nggak pulang selama seminggu malah dapet kerjaan baru, semoga dapet pahala yang banyak :) buat Pak Uno, sekolah, katering dan fosis juga yang ngasih snack tambahan yang nemenin belajar sejak seminggu sebelum UN sampe hari terakhir kemarin. yang sayangnya semua suplai makanan itu masih belum bisa menambah berat badan saya... , buat guru-guru yang rela waktunya kesita banyak buat ngisi tambahan-tambahan buat kita, buat guru-guru bimbel, buat adek-adek SMA & SMP, buat seeeemuanya terimakasih banyak :) :) :)

terimakasih buat semua doa dan support-nya, semoga semua dapet hasil terbaik :)

buat sagacious, selamat liburan yang tinggal 9 hari-nya! selamat ngejalanin segala aktivitas yang tertunda karena alasan UN *hayoo, masih inget nggak apa aja?* ;)

ohyaa, semangat ya buat angkatan 4 SMPIT Insantama (fournation) yang mau UN hari senin depan. semoga sukses :)

regards,

04-054-040-9
04-05-95
459

*kalo lagi seneng gini nih, postingan isinya emote semua .-.*

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP