#UdahPutusinAja Part-2

gak bakal ngoceh panjang-panjang. kali ini, twitografi aja ya *sok* :p
(sebenernya kejar-kejaran ama satgas ini udah jam sepuluh lewat ._.)

setelah nulis postingan sebelumnya tentang buku #UdahPutusinAja kemaren, saya iseng-iseng nge mention url postingan saya itu ke twitter-nya ust. Felix Siauw.  


nggak ngarep sih.. cuma ternyata waktu itu ust felixnya juga lagi on, sehingga tiba-tiba muncul-lah tweet ini di kolom connect saya:



dan dari situlah ke alay-an saya dimulai...

kaget. di doain jadi penulis, siapa coba yang nggak mau? apalagi sama penulis yang juga udah ngehasilin banyak karya keren. langsung saya aminin retweet tweet itu, saya favorite, dan reply saat itu juga :


dan ternyata sepertinya ada yang sirik -___-


hmmm,
ya by the way, sejak pulang dari ibf kemaren dan liat banyaknya yang beli buku #UPA, akhirnya kita iseng-iseng berencana buat foto bareng buku itu. beberapa kali nggak jadi, beberapa kali diundur, sampe suatu hari kita liat ada tweet dari @PenerbitMizan:


sekali lagi, iseng-iseng juga, pagi-pagi sebelum masuk kelas, semua yang punya #UPA bawa dan foto bareng. di depan kelas dan pake ribet-ribet segala lagi kan -_-

@dzyrusy yang kita paksa jadi fotografernya

hasilnya beberapa:




masih banyak sebenernya..

tapi setelah mengalami beberapa hambatan dan rintangan, (ya @annisafiya? ;p) akhirnya saya tweet dan kirim lah foto yang ini karena dinilai paling layak untuk dipublikasikan ke khalayak ramai diliat :




siapa aja? 
ini: @muthiluthifiyana @saviraandani @annisahayyu @shalihahbgt @nayaayyaa @aqidahAN @DaniDaniDani8 @salmafadhilah @annisafiya @zwanisha azka @ajengalarasati @taniyarachma @sobrinasobri153 @zizirosyida


 tanpa diduga responnya abis isya tadi:


dan yang ini gatau siapa ._.


hahaha, ya keep istiqamah aja tuh pesennya. sebenernya sih cuma mau promosi supaya pada tau kalo buku ini nggak sekedar buku biasa, sampe segitu banyak yang punya. biar makin banyak yang beli dan baca buku #UPA ini, biar banyak yang bisa berubah karena baca bukunya dan pahalanya nyampe ke kita juga :)

amiin :)

Komentar

  1. semoga salma jadi penulis hebattttt (y) dan btw, sweet sekali. terimakasih sudah di post ❤❤❤

    BalasHapus
  2. semoga kakak mama jadi penulis hebat dan terkenal pula pastinya :D fighting \:D/

    BalasHapus
  3. amiin syifa, makasih :D
    fighting ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler