US is Coming !



hmmm, kartu ujian ujian sekolah udah dibagi tadi pagi...
(interupsi, kesalahan bukan pada mata anda, itu tulisannya emang SMAN 5 Bogor kok .-.). kita udah bakal jalanin us hari senin besok. dan artinya, UN nya tinggal 29 hari lagi. minta doanya yaa buat semua yang baca, biar kita bisa jalanin us besok dengan lancar, soalnya adaaa aja cobaaanya dari awal...

dari yang pergantian lokasi (tadinya di smanli, tapi jadinta tetep di insantama) sampe info soalnya bukan dari sekolah kita 3 minggu sebelum hari H (karena belum akreditasi, nginduk smanli, dan soalpun darisana -_-)..

jadi intinya, uas ini kita bakal ngerjain soal-soal yang sebenernya nggak diajarin di kelas. terutama soal PAI, PKn, sama sejarah yang pasti beda isinya. tau lah yaaa, kurikulum kita emang nggak sama sama sekolah yang lain, kurikulum kita lebih kereeeeen ;) tapi sayangnya nggak sesuai sama yang dinas mau :( so, yah sekali kali lah ikutin apa yang dinas mau ;')

so, sekali lagi doain kita yaa biar semuanya lancaaar seminggu ini dan kedepannya juga, abis us ini masih ada un dan sbmptn :) :)

oh iya ini ada kutipan dari blog sepupu yang bikin 'ketonjok' buat makin belajar lebih giat :)


neufettreize.blogspot.com

semoga bikin makin semangat yaaa :)

semangat semuanyaaaaa :) :) :)
bismillah ...

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP