Aku Bukan Aku

dimulai dari perbincangan singkat sore itu, tentang tulisan, blog, dan diri sendiri, akhirnya sadar kalo saya dengan tulisan saya yang sekarang bukan lagi menjadi saya. bingung? baiklah, saya akan jelaskan dengan senang hati...



setelah blog saya ini lama kelamaan bukan lagi menjadi blog konsumsi pribadi, sayapun berubah. saya mulai berfikir dalam setiap kata bahkan huruf yang saya tulis. saya mulai berfikir tentang apa yang akan orang fikir saat mereka membaca blog saya. saya mulai memilah milih topik yang akan di bahas.

berfikir sebelum bertindak, mungkin bagus. namun itu yang membuat saya tidak menjadi saya yang sebelumnya lagi. mengerti? ya, seperti itulah.

dan blog saya berubah menjadi....

membosankan.

ya, tidak lagi lepas. tanpa memikirkan apa kata orang lain. menjadi saya, dan gaya bahasa yang sesungguhnya. saya, dengan segala tingkah yang nggak biasa. tanpa ketakutan.

dan saya akui, itu benar.

tapi mungkin itu yang terbaik.
ingat, tidak ada yang bebas di dunia ini. bahkan di tempat yang kita fikir hanya ada kita disana, tanpa siapapun yang mengawasi...

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP