We Start and End HERE :)


hari senin kemarin (12/11 12) di sela sela acara pra LKMA 5, tiba-tiba kita di 'gusur' paksa dari gedung dua. katanya sih, kita  udah disindir gara-gara nggak balik-balik ke gedung 3, padahal udah dapet izin operasional sekolah. tapi over all, kita (terutama sixsense, gatau yang lain gimana ._.v) seneng kok bisa balik ke tempat asal kita. lebih comfort, gak berisik sama anak-anak sd yang kadang suka lari-lari dan nabrak sana sini, gak gelap kelasnya, dan banyak alasan lain. cuma, kita rada keberatan dikit, karena disuruh pindah di saat yang ga tepat gini ..
proses paling ribet waktu mindahin pohon harapan kita yang ternyata ga bisa lewat pintu. kita nggak tau kalo dia ketinggian, karena kita ngerakit pohonnya di dalem kelas. selebihnya, alhamdulillah ga ada hambatan..


proses ngeluarin pohon harapan yang penuh teriakan, takut patah -_- 
 

 akhirnya sampe luar juga!

narsis dulu sama logo universitas (blur..)

sampe di depan kelas 'baru tapi lama' kita

masukinnya juga hati-hati...

pasang perangkat kelas yang lain..

  

simbol kebesaran kelas yang akhirnya nempel lagi di tempatnya :) 
(walaupun nggak lama, besoknya udah jatoh lagi -_-)


akhirnya balik lagi ke kelas kita ini, yang dari pekan taaruf hari pertama udah jadi kelas kita. tiba-tiba pada flashback dan inget lagi waktu game perkenalan yang pake lempar-lempar bola itu, hari pertama pekan taaruf.  juga waktu begadang di kelas, waktu lomba dekor kelas. waktu sma cuma make 3 kelas, satu buat kita, satu six pack, satu lagi kantor..
kebanyakan momen-momen terbaik kita terjadi di kelas ini...

ehm, cut, cut! seperti biasa, terlalu melankolis...

yah, walaupun setelah ditinggalin beberapa bulan, kelasnya udah nggak sebagus dulu lagi, sixsense's dream land yang udah ancur lebur dan robek sana sini, lambang sixsense yang ngak bisa nempel kayak semula lagi, lapangan depan tempat kita apel setiap pagi dulu udah berantakan lagi sama material, juga lapangan basketnya udah ditempatin pasir bangunan plus ring-nya yang rusak..

tapi kita berawal di sini, dan akhirnya bakal berakhir disini juga. 
berapa bulan lagi? entah, yang jelas, waktu nggak bakal berjalan lama. nanti tiba-tiba kita udah bakal ninggalin kelas ini lagi dan mencar kemana-mana..

hmm.. 
gunain waktu sebaik-baiknya aja deh :)

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP