Salam JAISH !




walaupun dibuat bukan persis saat JAISH berdiri, tapi salam JAISH sekarang bener-bener jadi ciri khas JAISH. hampir di setiap pembukaan pertemuan JAISH setiap sabtu, ritual ngucapin salam JAISH nggak pernah ketinggalan. belum lagi di setiap akhir artikel-artikel dan tulisan JAISH di mading dan JAISH Update.
'salam JAISH, berkarya melalui pena, suara, dan sketsa'.. yang entah kenapa sekarang jadi '... sketsa dan suara'
kalo nggak salah waktu itu anak-anak JAISH lagi pada ikutan lomba jurnalistik-nya gajaman's + jurnalis club bogor 2012. nah disitulah pertama kalinya dikenalin yang namanya salam JAISH. kalo tentang siapa yang buat, hmmm nggak tau deh. JAISH juga yang pertama kali bikin salam ekskul, dan di perkenalkan + disebarluaskan waktu demo ekskul di malam pensil case, semesta 2012.

oh iya, mau sekalian ngucapin selamat buat pembina JAISH baru : Ibu Arina. selamat membina JAISHer-JAISHer yang ajaib-ajaib ya bu, semoga kuat hehehe ;)
selamat juga buat walimatul ursy-nya mantan pembina JAISH, Ibu Dwi yang juga tepat hari ini :D maaf ya bu nggak bisa dateng, tapi doanya pasti nyampe kan ya? sekali lagi, semoga sakinah mawaddah wa rahmah ;)

sekian sekilas tentang JAISH, sebenernya mau nge-share image-nya aja sih..
Salam JAISH!

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP