CIUS 3


kali ini nggak ada dokumentasi foto. sekali-kali pengen gitu ngerasain gimana rasanya pure jadi penonton, nggak ribet ngurusin ini itu. jadi kali ini, cuma beli tiket, masuk aula, cari posisi dan duduk manis, nungguin film mulai dengan nonton trailer-trailer film lain, dan akhirnya nonton film utamanya, trus keluar dan balik ke kamar waktu filmnya abis dan lampunya dinyalain lagi..

film-nya The Amazing Spiderman. nggak kayak biasanya, kali ini film yang kita puter ketulis di tiket. entah karena emang nggak ada voting dulu dan udah ditentuin dari awal.. foto diatas tadi tiket punya saya yang pas masuk aula -buat nandain udah di pake- ditulisin 'saga'. soalnya katanya sayang kalo dirobek (padahal udah disiapin garis buat dirobek ._.). buat kenang-kenangan katanya, hahaha :)

kali ini lebih ga ribet lagi dari sebelumnya, karena dari pagi belum dapet kepastian jadi atau enggak, jadinya akhwat ga ada yang nyiapin jualan. jadilah akhirnya cuma jualan pop ice (yang suaranya kadang ngalahin speaker di aula, jadi soundtrack tambahan -_-). juga karena baru pulang dari suatu tempat, jadi nggak bawa kamera buat dokumentasi, hehehe. but, seru as usual lah!

dan akhirnyaaaaaa,
H-7!


dan minggu ini jadi minggu tenang buat kita. ditekanin ulang sama pak karebet, minggu tenang bukan berarti libur (backsound: 'yaaaaah.... :(' ) tapi semua kegiatan keluar sekolah yang menyangkut LKMA di tiadakan. jadi nggak ada lagi yang izin keluar dengan alasan nyebar proposal dll. waktunya buat persiapan internal, beres-beres barang, logistik, matengin acara, dan persiapan lain.

wish us luck,

salam LKMA!

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Manajemen Komunikasi Efektif Pada Project-Based Organizations