Bismillah :'D

bukan lagi hitungan hari, apalagi minggu. percaya apa enggak hari ini udah beberapa jam menuju acara yang kita perjuangkan mati-matian selama 11 bulan kemaren. percaya apa enggak, masih ada yang belom percaya dan belom pengen cepet-cepet berangkat. karena abis berangkat, perjuangan kita yang hampir setahun itu bakal selesai dalam seminggu. abis itu, gak ada lagi. dan percaya apa enggak, saya masih sempet nge blog di saat yang sangat mepet ini, padahal belom latihan presentasi ._.


koper-koper udah nunggu di lantai satu, ringgit-ringgit udah ada di dompet (:p), restu orangtua udah di dapet, dan tadi pagi juga udah ada upacara pelepasan yang keren banget dari adek-adek kelas kita. mereka nyiapin semuanya sampe bagadang-begadang loh, dan hasilnya emang hebat banget. makasih banyak buat adik-adik kelas kita yang udah kerja keras demi kita :)

dan besok subuh, tinggal berangkatnya aja. akhirnya, bismillah...

ini nulis di sela-sela ngurusin kaos LKMA yang baru dateng tadi sore, juga reportase harian dari panitia publikasi dan dokumentasi acara tadi pagi, yang insya alllah bakal ikut di post juga di sini. nanti, setiap hari pasti juga ada tulisan tentang apa aja yang kita lakuin di sana, tunggu aja ya ;)

doain kita ya semuanya, semoga rangkaian acara yang kita lakuin di sana semuanya lancar dan ngga ada hambatan. doain kita berangkat dan pulang dengan selamat ya!

makasih buat semua yang udah doain kita sampe sini :)

salam LKMA :'D

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler