Fight for LKMA!

kalo liat kalender nih ya sekarang udah bulan september, abis itu oktober, dan akhirnya november. berarti tinggal 3 bulan lagi LKMA. Malaysia udah di depan mata. kaki sebelah udah nginjek, tapi belom bisa berangkat soalnya tiket belom di tangan. tinggal 3 bulan lagi buat berjuang cari dana yang masih kurang sekitar setengahnya. (padahal sampe sekarang belom terlalu bergerak banyak. atau mungkin lebih tepatnya malah belum bergerak sama sekali ._.v) semangat dong, semangat!

oh iya buat yang belom tau apa itu LKMA, LKMA itu acara punya SMAIT Insantama. kepanjangannya Latihan Kepemimpinan Dan Managemen Tingkat Akhir. bentuknya dengan ngadain perjalanan dari indonesia ke malaysia, dan menetap selama seminggu disana. dan dananya 100% pure kita yang cari sendiri. nggak kayak study tour biasa, lkma ini bener-bener beda dan lebih positif (lebih lanjut buka aja blog LKMA Go To Malaysia 2012 atau postingan sebelumnya tentang LKMA Go To Malaysia) pokoknya keren deh. buat yang baca harus dukung yaa, lebih bagus lagi kalo jadi sponsor. donatur juga boleh hehe. minimal doa supaya sukses, lancar dan berjalan mulus lah dari semua yang baca :)


gitu aja sih, cuma mau promosi aja supaya pada tau tentang acara kita dan bilang amiin (katanya disuruh minta doa-doa gitu soalnya #nulispaslagirapatLKMA :p) :)

buat bapak-bapak, ibu-ibu pengusaha sukses yang mau membantu para calon pemimpin dunia masa depan meniti jalannya (hehe, maksudnya jadi sponsor atau donatur), bisa kontak ke:

Panitia Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Tingkat Akhir
Jl. Hegarmanah IV Gunung Batu. Bogor Barat. Kota Bogor.
Telp. (0251) 2270285
Contact Person :
Muh. Imaduddin Shiddiq 087873301116 (Ketua Panitia)
Azizatusysyifa 085724455843 (Bendahara)
Akmal Luthfi Al-tuway 08568399996 (Dana usaha)
Email : osisinsantama@gmail.com
Lebih lanjut tentang sponsorship dan donaturnya bisa klik disini.

Dan ini beberapa media yang kita punya:


Logo LKMA go to Malaysia 2012



cover proposal LKMA Go To Malaysia 2012, jika berminat bisa hubungi panitia dan akan kami kirim lewat email atau kami datangi langsung di tempat [insya allah :)]



Slide pertama file powerpoint audiensi LKMA go to Malaysia 2012 




Dan terakhir, like fanpage facebooknya ya! Pada punya facebook kan? Klik http://www.facebook.com/pages/LKMA-Go-to-Malaysia-2012/205067086181268# 

Oke, terimakasih (duh jadi informal gini tulisannya, gapapa lah nanti nulis lagi yang beneran dikit)
semangat, semangat, semangat!
sekali lagi minta doa dan dukungannya ya :)

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP