We gonna miss ya, Ramadhan!



"nggak kerasa udah mau lebaran aja, perasaan puasa baru sebulan deh..." - salah satu warga twitter-
emang mau puasa berapa lama? emang sebulan bukan?



haha, ya nggak kerasa emang tiba-tiba udah lebaran aja. dan ramadhan tahun ini udah berakhir lagi. padahal perasaan belum ngapa-ngapain dan belum ada perkembangan berarti dari ramadhan tahun kemaren. ibadah juga belum maksimal. sedih :'( ramadhan ini juga nggak terlalu kerasa ramadhannya, terutama di asrama. entah kenapa..

hari ini hari terakhir puasa, hilal udah keliatan dan sekarang juga mulai terdengar suara takbir (+ petasan & kembang apinya :p). kalo tanggalan hijriyah sih sekarang udah tanggal 1 syawwal karena udah lewat maghrib. jadi, (males ngetik sms dan kirimin satu-satu, mending disini sekalian ^^v) saya mau ngucapin dari lubuk hati yang terdalam..

mohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, buat semuanya baik yang baca maupun nggak baca tulisan ini (nahlo gimana caranya?)..

Eid Mubarak 1433 H :)
 Mohon maaf lahir dan batin

semoga puasa dan semua amal ibadah kita selama sebulan penuh ini diterima Allah SWT, amiin...
-salmafadhilah & keluarga-

oh iya, seneng juga akhirnya tahun ini lebarannya serentak besok tanggal 19 Agustus 2012 semua (kecuali yang bener-bener sesat dan bahkan udah lebaran duluan -__-). semoga 1 syawwal berikutnya juga nggak ada perbedaan lagi :)

we gonna miss ya, Ramadhan! wish we will meet again..

salmafadhilah
malam takbiran dan merconan

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP