SIXSENSE's Wishes Tree

kalo masuk SIXSENSE (XII IPA-2, kelas saya. red), di depan pojok sebelah kiri kalian pasti liat ada pot yang isinya ranting-ranting yang disusun jadi pohon dan gak ada daunnya. di ranting-rantingnya di buat kayak abis turun salju gitu (dengan bahan yang jadi rahasia perusahaan), dan tanahnya yang gak disiram pake air beneran, karena emang nggak hidup :p

ngapain di kelas nyimpen pohin segala? hmm, ini pohon bukan sembarang pohon, tapi di pohon ini lah kita gantungin setiap cita-cita, harapan, dan doa kita. di kertas origami warna-warni yang kita gantungin di pohon ini, kita tulis harapan buat diri kita pribadi, kelas, maupun angkatan. dari yang mau masuk universitas mana, kerja apa, sampe punya anak berapa *ups (sebenernya ini rahasia perusahaan juga :p). 

di postingan ini saya gak bakal nampilin hasil foto saya yang isinya kertas pribadi temen-temen saya (yang beberapa isinya berbahaya ;)) tapi disini saya cuma mau kasih liat beberapa kertas yang harapan-harapannya ditujukan buat SAGACIOUS (angkatan 1 SMAIT Insantama. red) aja :)
pohon ini bagian dari dekorasi baru kelas. dan sebenernya pohon ini cuma sebatas simbol semua harapan kita aja, dengan harapan setiap orang yang baca bakal bilang amin, dan keinginan kita lebih mudah dikabulkan sama Allah! amiin...






dari Ust Muhib :')



Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP