Jumlah Post Sebulan = Tingkat Kesibukan

hello again, anyone!
bosen nggak liat saya muncul mulu di dashboard kalian? hehe.
maaf yaa, janji deeeh ini postingan saya yang terakhir bulan ini kok, beneran! ^^
#abaikan

kali ini saya nulis di detik-detik terakhir sebelum keberangkatan pesawat saya balik ke asrama setelah libur lebaran selama 2 minggu. bisa dibilang, it's the final countdown! (kayak apa aja ._.) 1 jam sebelum jam 5 hehehe, masih sempet-sempetnya yaa? padahal barang barang masih pada berantakan di kasur.. wkwkw gampang laaah (mentang mentang rumah deket #plak) ntar bingung sendir aja tau rasa..
oke #abaikanlagi


bisa dibilang, bulan agustus 2012 ini rekor banget buat saya. terutama buat blog saya ini. kenapa?
karena seperti yang saya bilang tadi, bulan ini saya seriiing banget nge post. dan postingan kali ini terhitung sebagai postingan ke 18 di bulan ini. ckckck. baru pertama kali nih sebulan sampe nge-post sampe 18 kali. walaupun isinya juga ga ber mutu semua, isinya kalo nggak curhatan yaa nggak penting gitu lah. gak ada yang isinya artikel apaaa gitu. sampe di post terakhir ini aja isinya curhat. gapapa lah yaa, blog saya ini kan? nggak yang aneh-aneh juga kok curhatnya...


jumlah postingan saya di blog selama sebulan, kayaknya bisa menggambarkan sibuk atau enggaknya saya di bulan itu. misalnya nih, bulan ini saya nge post sampe 18 kali. wuih, berarti bulan itu saya lagi nganggur-nganggurnya. hehehe... bener loh, liburan kali ini bingung saya mau ngapain dan akhirnya larinya ke blogger lagi ke blogger lagi. nulis lagi, nulis lagi. kalo nggak ya ke twitter atau facebook lah. dan pastinya sekali kali ngerjain PR (rajinnyaa wkwk) walaupun perbandingannya 1:9 sama seringnya saya di depan laptop..

nggak kayak yang lain, yang sampe nggak bisa nyentuh laptop sama sekali karena jarangnya dirumah. biasa laah, kalo nggak mudik ya silaturahim ke rumah saudara-saudara. namanya juga libur lebaran. tapi keluarga saya termasuk yang jarang banget mudik. keluarga saya juga banyak di bogor. jadi yaaa, silaturahim nggak terlalu nyita waktu. akhirnya, banyak waktu ngganggur di rumah..

bikin jadwal liburan ternyata nggak bikin liburan saya bermanfaat. libur kenaikan kelas yang lamanya 3 minggu dan terbuang sia-sia kemaren bikin saya nggak mau lagi itu keulang, dan akhirnya bikin jadwal liburan. jadwal apa aja yang mau saya lakuin di liburan biar nggak kebuang gitu aja waktunya. tapi akhirnya, setumpuk buku yang saya bawa dari asrama (gak setumpuk sih, cuma beberapa XD) malah nggak kebaca dan balik lagi ke asrama dengan keadaan mulus. mungkin bisa sih kalo saya ikutin itu jadwal bener-bener. tapi sayangnya, nggak ada satu haripun saya ngejalanin serentetan jadwal itu sampe sukses. emang dasar yaa.. #tobat

tapi beda lagi kalo sebulan saya cuma nge post 1 atau dua kali, artinya bulan itu saya sibuuuuuk banget (sok sibuk). atau bisa jadi males nge post. hehehe

yahaha, segitu aja postingan saya untuk mengisi waktu detik-detik menuju kembali ke asrama. akhirnya selesai juga libur lebarannya :"
siap-siap balik lagi ke rutinitas. hmm...

makasih ya buat yang mau baca !
oke thanks, bye :)


Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP