Goodbye OSIS Card! :")

PIK yang ke 4 tanggal 20 juni 2012 kemaren jadi PIK yang temanya paling beda dan pertama kalinya diadain di luar. walaupun banyak kecacatan di sana-sini, PIK ini  spesial karena jadi PIK terakhir yang diadain sama OSIS kepengurusan tahun ini.

post kali ini ga bakal bahas banyak tentang PIK-nya, karena saya ga bakal nulis reportase. tapi.. lebih ke curhat.
ehm *benerin kerah*

beda sama sekbid Aksi, Qofi, atau Soslink yang punya program rutin harian, sekbid Inkres cuma punya program rutin yang diadain paling deket sebulan sekali, 3 bulan sekali bahkan 1 tahun sekali. itu artinya, kita lebih jarang pake kartu tanda pengenal OSIS kita yang wajib dipake setiap ngadain program. selain jadwal wajib  puasa senin kamis tentunya.. jadi nggak kayak Aksi, Qofi, atau Soslink yang biasa pake setiap hari (mungkin sampe mereka bosen make-nya), kita jadi norak kampungan sekali udik dan payah kalo pake kartu OSIS. wkwkwk (peace ._.v)


karena (katanya) tahun ajaran baru nanti udah bakal serah terima jabatan sama osis baru, PIK terakhir ini juga sekaligus program terakhir kita...

dan seterusnya gak bakal lagi deh pake kartu OSIS...

walaupun awalnya kita pada males-malesan, ogah-ogahan, sampe harus diancem dihukum push up atau bending kalo nggak pake kartu OSIS ini -yang fotonya masih cupu (beda sama sekarang maksud saya, hehehe) dan mengandung konspirasi di nomer identitasnya *ups-
tapi mungkin suatu saat nanti kita bakal kangen make kartu OSIS lagi. beneran deh...
*loh kok jadi melankolis gini?

hehehe, by the way ini foto-foto hari terakhir kita pake kartu OSIS waktu PIK 4 di Sukamantri (karena kebetulan besoknya pas penutupan pada lupa pake semua -__-)


view-nya bagus banget!
panitia PIK 4 akwat: hanum fiki dila afiya salma fadh muthi (- indah)
terakhir gini masih aja ada yang nggak mau pake -_-
narsis berdua sama taniya
sengaja cari yang gelap wkwkw

kartu OSIS saya yang kata orang #palsu
*gara-gara fotonya





Komentar

Postingan Populer

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB?

Moony Scribbler

Proyek Studio: Ceaseless Circle