Great Work Everyone!

alhamdulillah,
walaupun dengan perjalanan panjang dan penuh perjuangan, walaupun progres sempet 'dibekukan' karena dibatalkan, dan walaupun masih ada kekurangan disana sini, SMENTION 2012 yang diadakan kemarin SUKSES!

akhirnya acara yang kami takutin ini berjalan lancar tanpa ada hambatan serius.
alhamdulillah, lega, seneng, bahagia, bangga, semua perasaan positif campur aduk jadi satu. akhirnya berlalu juga. rasa capeknya yang hampir tiap hari di minggu terakhir ini begadang dan ga istirahat siang akhirnya terbayar. malam abis acara, masih sempet-sempetnya saya ngobrol sampe malem sama fakhirah. ternyata ga kerasa secapek yang saya prediksi. mungkin setelah kita tau kalo hasil kerja keras kita semua berjalan dengan baik dan memuaskan. juga mungkin karena tau kalo besok sekolah libur :p

yang tersisa tinggal
pegel di tangan saya karena nge-shoot acara dari pagi ampe maghrib pake handycam. karena tempat pegangan handycam itu buat tangan kanan, alhasil saya ga bisa ganti tangan kiri kalo tangan kanan saya pegel. akhirnya, tangan saya pegel sebelah. dan entah gimana itu hasil rekamannya, karna saya baru sekali ini ditugasin dokumentasi acara pake handycam. apalagi beberapa video geter-geter karena direkam sambil ngakak berat. ampun -.-V

awalnya ga kebayang jadi seksi publikasi dekorasi dokumentasi (pubdekdok). okelah buat publikasi sama dokumentasi, karena udah pengalaman beberapa kali. tapi dekorasi? orang yang gapunya sense of art gini? bisa? nggak yakin.. ngeri bakal kacau..

tapi ternyata, SERU! walaupun tugasnya ngerangkap tiga gitu, tapi mau deh kalo ditunjuk jadi sie. pubdekdok lagi ;)

SIE PUBDEKDOK akhwat : Fiki, Hanum, Cimeh, ME!


buat sie. pubdekdok dan panitia SMENTION yang lain, you're a great team! ga mungkin bisa sukses kalo semuanya ga mau  ikut andil dan ngerasa kalo ini acara kita semua. sukses buat semuanya!




the best birthday gift of the year :")

Komentar

  1. "okelah buat publikasi
    sama dekorasi, karena udah
    pengalaman beberapa kali. tapi
    dekorasi? " dekorasinya duakali tuh !

    BalasHapus

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Moony Scribbler

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50