Audiensi LKMA : We're Invited!




Lama tak terdengar bukannya tak ada perkembangan. Seletah audiensi terakhir (21/3), telah diadakan audiensi LKMA (Latihan Kepemimpinan dan Manajemen tingkat Atas) lanjutan di Aula Gedung 2 SIT Insantama pada sabtu malam lalu tanggal 4 April 2012. Dan setelah Khudzaifah, Syuhada dan Sobrina, kali ini giliran Imad, Fakhirah dan Syifa yang membawakan slide demi slide powerpoint terkait acara yang bertema “Studi Komparasi Kepemimpinan dan Manajemen ke Malaysia” ini.

Tamu kali ini adalah Bpk Syamsul, Bpk Abu Bakar, Ust Agus Fanani, Bpk Dimas, serta Drs. Ashari Harahap. Semua dari mereka kecuali Ust Agus Fanani datang langsung dari Malaysia untuk mendengarkan penjelasan, latar belakang, tujuan, jadwal acara, dan segala seluk beluk tentang LKMA. Maka bedanya, kali ini para presentator membawakan penjelasan mereka tidak dengan bahasa Indonesia, namun dengan bahasa inggris dan arab.
Dipandu oleh Ust M. Karebet Widjajakusuma sebagai moderator, para presentator mencoba menjelaskan sejelas mungkin agar para tamu mengerti serta mendukung penuh acara yang akan kami laksanakan saat kami menduduki kelas 12, November 2012 mendatang yang tinggal sekitar 7 bulan lagi.

Kejutannya, hari ini melalui Bpk Syamsul kami mendapatkan sebuah surat undangan resmi dari sebuah institusi di Malaysia untuk melakukan perjalanan studi komparasi ke Malaysia. Dan itu berarti jalan kami menuju Malaysia semakin terbuka. Hal ini seiring pula dengan makin banyaknya dukungan yang kami terima dari para tamu, bahkan tamu-tamu pada audiensi sebelumnya. Mulai dari semangat yang mereka berikan, hingga bantuan dalam bentuk dukungan, donasi, serta saran-saran membangun untuk kami.

Semangat kami kembali terpacu saat Bpk Syamsul Menjelaskan tentang kekuatan mimpi dan kepercayaan. Beliau mengingatkan kami kembali tentang keberhasilan Sultan Muhammad II atau Muhammad Al-Fatih yang dengan kepercayaannya yang besar atas bisyarah nabi, ia berhasil menaklukkan konstantinopel. Beliau ingin kekuatan kepercayaan kami terhadap kesuksesan acara kami ini dapat benar-benar membawa kami kesana. Tentu saja juga bergantung dengan sebesar apa usaha yang kami lakukan untuk mencapainya.

Setelah pertemuan itu, kini kami telah melakukan proses pembuatan paspor untuk pergi ke Malaysia. Disamping itu, pencarian sponsor dan persiapan-persiapan pun kami lakukan seiring dengan akan dilakukanya audiensi-audiensi selajutnya, tentu saja dengan semangat yang sama bahkan makin besar . [reported by: sf/ photos by: iu]

Imad
kiri ke kanan : Ust Agus Fanani, Bpk Syamsul, Bpk Abu Bakar, Drs. Ashari Harahap,  Bpk Dimas
Syifa

Fakhirah


Komentar

Postingan Populer

Moony Scribbler

Ekspresi Hijau

#ARLife: Frequently Asked Questions