Tulisan Tengah Malam

my laptop's clock shows that its 00:32 and i haven't sleep.

good.

kata roma irama: "begadang jangan begadang kalo tiada artinya..."
nah, daripada begadang tapi gak ada artinya, mending nulis aja..

eh iya, AKHIRNYA UTS SELESAI!
walaupun dengan jadwal yang aneh, yaitu dimulai hari rabu (biasanya senin) karena diundur demi pergi ke Islamic Book Fair 2012 di Senayan, walaupun kali ini gak akan ada remedial, dan walaupun saya rasa kali ini nilai saya kurang maksimal, tapi ada hal lain yang bikin kita semua bahagia..
UTS semester dua ini rata-rata nilai akhwat semuanya naik! terbukti di hampir semua pelajaran cuma sekitar 3-4 orang yang nggak lulus. sampe nilai saya banyak yang kesalip sama temen2.. itu ngebuktiin banget kalo kita mau dan punya motivasi yang kuat, semua bakal bisa tercapai! juga, akhirnya UTS kali ini bisa kita lewatin tanpa ada nangis-nangisan lagi (emangnya? ups, keceplosan :p) karena nilai turun, banyak kena remedial, dan banyak faktor lain.
dan yang penting (bagi saya ;p) akhirnya kali ini nilai fisika saya tuntas! setelah biasanya tiap ulangan fisika cuma dapet 3, 4, atau 5 ... (miris -___-)

AKHIRNYA PIK SELESAI!
yah walaupun belum resmi selesai (karena belum penutupan) tapi akhirnya PIK 3 tahun ini selesai juga. walaupun selesai UTS langsung PIK tanpa ada hari remedial yang biasa kita pake buat persiapan.. dan walaupun masih banyak kesalahan dari kami selaku panitia.. mohon maaf... tapi three thumbs up deh buat peserta yang berjuang total di PIK kali ini! great!

dan AKHIRNYA BISA NGINEP DI RUMAH LEBIH DARI SATU HARI!
oke, yang terakhir ini berlebihan. abaikan.

sabtu, 24 maret 2012
00:23-00:50
@salmafadhilah

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler