Insantama Goes to Malaysia

Malaysia menjadi sebuah negara yang beberapa bulan terakhir menjadi trending topics di antara kami. Saat salah satu kawan tertidur, atau tak fokus di kelas, satu dari kami akan berseru “Ingat kawan, Malaysia menanti kita!” Seketika, Malaysia menjadi objek yang ampuh untuk mengusir segala hal yang membuat kami lengah. Pun disaat salah satu dari kami kehilangan semangatnya, kata Malaysia menjadi salah satu motivator terbaik kami. Bagi kami, negara itu seperti memiliki efek magis tersendiri.

Malaysia, kita sedang merangkai sebuah mimpi dan berusaha mendekati dan menggapainya. Menginjakkan kaki disana dengan cara kami, cara yang tak biasa. Semua dari kami tak terkecuali akan berangkat, dengan dana yang kami cari sendiri. Ya, seperti biasa, seperti apa yang selalu kami lakukan. Kami tak mau melakukan apa yang telah banyak orang lakukan. The first in the world, walaupun dengan itu harus ber-jungkir balik kami mewujudkannya.

Setelah LDK Taklukkan Cianjur (2010) serta LKMM Homestay (2011), LKMA Goes To Malaysia menjadi kegiatan lanjutan bagi kami seluruh anggota angkatan pertama SMAIT Insantama. Kegiatan yang Insya Allah akan kami laksanakan pada November 2012 ini membutuhkan persiapan dengan bentuk penyebaran proposal, penggalangan dana, dan pencarian sponsor yang akan kami lakukan sendiri selama hampir setahun.

Meski banyak yang mencibir, meragukan, serta menyangsikan kami. Meski banyak yang tak mendukung, tak percaya, dan menganggap tak penting impian besar kami ini. Namun masih banyak yang mendorong kami, memberikan kami dukungan besar dan kepercayaan bahwa semua dapat kita capai. Salah satunya diri kami sendiri, sebagai pemeran utama dalam kegiatan ini. Dengan antusiasme kami yang begitu besar, usaha, ridha Allah, serta kepercayaan kami terhadap mimpi ini, percayalah.. tak ada yang tak bisa kami capai.

Dreams are never too late to be believed in… [salmafadhilah]

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Manajemen Komunikasi Efektif Pada Project-Based Organizations