Proud to Be ME

Image source: blog.online-spellcheck.com

jadi diri sendiri itu sebenernya gampang.
intinya: jangan pake topeng. dan jangan jadi copycat. beres.

tapi kenapa masih banyak orang yang gak jadi diri sendiri? jadi bingung sama orang yang suka "jadi bayangan orang lain"..

orang lain begini, dia ikut. orang lain kesitu, dia juga kesitu. bebek banget. kadang-kadang yang ditunjukin ke orang-orang itu bukan dia yang sesungguhnya. kalo ada orang tertentu, berubah maniss. kalo di kesempatan tertentu, berubah sikap. padahal mah yaaa, gak begitu. tapi jelas beda sama jaga iffah, yang emang harus. salah-salah sikap kayak gitu bisa dianggep cari muka, bahkan jadi munafik. bahaya kaaan?

sebenernya apa sih mau mereka? supaya diliat orang? supaya diterima di golongan tertentu? supaya di cap baik?

gak perlu! bisa kok diterima dan dianggap baik dengan jadi diri sendiri. gak perlu jadi orang lain buat ngedapetin semua itu. serius. dan caranya juga gak susah kok!

tinggal jadi diri kamu sendiri, lepas topeng dan jangan jadi bebek. lakukan semuanya sesuai kata hatimu, yang penting jangan keluar dari jalur! (jalur kita? ya syara!) dan jadilah 'kamu' yang 'bener bener kamu' dan bisa diterima semua orang bahkan bisa jadi contoh yang baik bagi orang lain!

beda? gak masalah! malah itu bisa jadi nilai plus buat kamu. selama 'beda'-nya bukan yang keluar jalur dan malah sesat. nah itu baru bahaya!


"..cause you're amazing, just the way you are.."
Bruno Mars-JTWYA
setuju! bener banget tuh kata mas bruno! orang-orang bakal lebih suka kamu apa adanya daripada kamu yang 'bukan kamu'. gak perlu jadi orang lain supaya jadi 'amazing'..


so, stop copying, stop be anyone shadow!
just be YOU and proud to be YOURSELF! :)

purely made by: salmafadhilah

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler