We're XI-Akhwat Now..

haha, kayanya baru kemaren (bentar, laris banget ni kalimat belakangan ini) pekan taaruf, main di kebun raya, di kelas, masih malu-malu cupu gitu deh. masih belum kenal semuanya, mainannya masih sama kelompok tertentu aja. ga nge-baur semua. anak alumni sama alumni, anak non-alumni juga main sendiri. seragam juga masih belang-belang, ada yang pakek ada yang enggak. lucu nginget-nginget jaman itu. kayaknya baru aja kejadian kemaren, padahal udah satu tahun yang lalu.
 

sekarang semua udah kenal, luar dalem malah. udah tau gimana jeleknya, harus ngapain kalo masing-masing pada badmood. udah ngerti gimana cara memperlakukan satu sama lain. udah apal kebiasaan masing masing. gimana enggak, udah satu tahun kita hampir selalu bareng. setiap hari, di asrama sama di sekolah. bangun tidur sampe tidur lagi. bosen ngga sih? haha, enggak lah yaa..

nggak kerasa udah satu tahun aja kita di kelas sepuluh akhwat ini bareng-bareng. bentar lagi kelas sebelas, punya adik kelas.. ya, kita nggak jadi satu-satunya kelas di sma. bakal ada anak baru..

sempet denger dari anak-anak, pada pengen seterusnya jadi satu-satunya kelas di sma. nah lo, bosen banget dong, bangun tidur dia, di sekolah dia, di asrama dia, dimana-mana orang yang samaa mulu yang kita temuin. kan ga seru juga kan? yah emang harusnya berjalan seperti normal, setiap tahun bakal ada anak baru, dan nanti bakal ada yang lulus. begitu seterusnya..

yah, selamat datang adik-adik kelas. kalian bakal jadi the next anak kelas sepuluh akhwat, dan kita bakal jadi anak kelas sebelas..


hmm, gak kerasa kalo dua tahun lagi kita bakalan lulus. rasanya baru kemaren lulus smp..
rasanya baru kemaren ketemu kalian, padahal udah setahun

eh kemana aja lo sal udah setahun ga kerasa? setahun tidur lo?
 

Komentar

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP