Mike Tompkins

siapa itu Mike Tompkins?
tukang sayur depan rumah saya? oh tentu saja bukan

Mike Tompkins, pertama kali kenal (pastinya gak kenalan) pas liat di facebook orang ada yg share video. banyak yg like sama comment di video itu, katanya bagus. penasaran, yaudah deh coba nonton pertama kali videonya yang Miley Cyrus - Party In The USA

dan menurut saya IT'S SOOOOOO COOL! beneran!

nahlo? emang dia ngapain disitu? nyanyi chaiya chaiya?
ups salah, itu briptu norman

di video itu, si Mike Tompkins ini nyanyiin lagu Miley Cyrus yang Party In the USA full cuma pake suara dari mulut dia, sama tamborin. jadi acapella beatbox gitu. dan kereeeen banget jadinya. apalagi videonya juga keren. ditampilin disitu Mike Tompkins nya ada banyak, masing-masing ngeluarin suara yg beda. ada yg nyanyi, bass, backing vokal, beatbox, tapi itu semuanya dia sendiri. ah pokoknya keren deh! liat aja sendiri, susah dijelasin pake kata-kata.

ini beberapa video Mike Tompkins yg lain yang udah aku tonton, dan semuanya KEREN ABIS :
Katy Perry - Fireworks by Mike Tompkins
Bruno Mars - Just The Way You Are by Mike Tompkins
Rihanna - Only Girl by Mike Tompkins

masih banyak yang lain, cari aja di youtube.

oh iya, sebenernya Mike Tompkins udah tenar di Youtube sekitar akhir 2010, tapi aku aja yg baru tau. hehe
dan kalo liat videonya, saya bingung berapa kali dia harus rekaman. karena untuk satu suara dia harus bikin satu video dan rekaman suara dulu baru di edit trus disatuin.

ah pokoknya two thumbs up deh buat Mike Tompkins!

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler