andai ada wifi di kamar

asik ya, kalo ada wifi di kamar (asrama maksudnya). pasti semua mau, ya kan? yang bilang ga mau pasti salah denger apa pertanyaannya.

setiap buka dashboard (nb: bukan dashboard mobil. baca: dashboard blogger) pasti ada aja postingan baru dari temen-temen yang diluar. terutama yang paling sering, silmi dan shabrina. kalo aku liat, minimal seminggu sekitar 2-3 kali mereka nge post sesuatu di blog mereka. rutin, biasanya langsung setelah kejadian itu mereka alami. iri?

ya. pengen banget bisa post something di blog kapan aja aku mau.

aku mulai kesulitan post entry di blog sejak ga bisa pegang laptop kapan aja, dan ga bisa pake koneksi internet kapan aja. sekarang pegang laptop kalo ada kepentingan tugas. pake internet juga kalo ada kepentingan tugas, itu juga harus ke kantor yayasan. ribet yah? tapi ga bisa nyalahin asrama juga, ya karena itulah aturan mainnya.

sekarang kayaknya susah banget mau nulis ini itu, cerita ini itu. banyak cerita yang kependem di otak. jadi susah banget mau nulisnya, semua berebutan minta dikeluarin. jadi kayaknya susah juga kalo mau post entry yang kronologis. udah nulis tentang hari ini, eh nulis lagi tentang kejadian seminggu yang lalu, trus kejadian sebulan yang lalu yang juga ga sempet ditulis.

nyesel juga, kenapa waktu bebas pake internet di rumah (sebelum boarding) males banget yang namanya nulis di blog..

yah, andai ada wifi di kamar.

eh jangan! KEENAKAN! entar semua lupa daratan..

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. jangan jadikan keterbatasan sebagai penghalang(alasan).
    orang - orang hebat dulu menuntaskan karya(buku/kitab)mereka dibalik jeruji besi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP