Nobar Membawa Berkah

Selalu, pasti masalah macet nulis tuh kaya gini. Gara-gara ga langsung di tulis, ga langsung di tumpahin, pas mau nulis jadi malah bingung. Mau nulis apa dulu ya? Mau mulai dari mana ya? Gimana nulisnya ya? Bahaya nih, harus segera di antisipasi. Untung ada jurnal yang emang ngewajibin, mau nggak mau tugas-tugasnya itu nyuruh kita untuk nulis. Apapun itu. Yah emang itu kan tujuannya, biar kita terbiasa nulis. Bermanfaat banget sih. Seenggaknya kalo kita dikasih tugas jurnalis, trus kita kerjain, hasilnya kan bisa kita taro di blog. Hehe lumayan :p

Di asrama, setiap weekend pastinya laptop kesebar di kamar. Karena emang pada hari sabtu minggu itulah kita bisa lumayan bebas make laptop, walaupun tetap ada batesannya juga. Hari itu pasti stop kontak penuh charger laptop, dan kita pasti terpaku di depan layar laptop masing-masing dengan kesibukan yang berbeda-beda pula. Ada yang main game, dengerin lagu, nulis, dan kebanyakan nonton film. Dan kalo nonton film, pasti satu laptop ga cuma dipantengin satu orang. Pasti bareng-bareng karena ga seru kan kalo cuma nonton sendirian? Apalagi film-nya seru.

Nonton film itulah yang paling sering kita lakuin kalo lagi weekend dan kebetulan lagi ga ada acara keluar. Dan film yang pernah aku tonton bareng sama temen-temen itu kebanyakan bagus-bagus. Dapet darimana? Ada yang dari guru, download di internet, dari temen, sampe beli dvd bajakan. Tapi bener loh, film yang kita tonton bagus-bagus. Sampe aku yang jarang nonton film jadi sering dan suka.

Ditambah lagi yaa, nonton film bareng itu jadi sebuah program rutin di boarding school kita loh! Hebat kan? Ya, setiap malam minggu di minggu ketiga kita pasti nonton film bareng di aula kita yang luas pake proyektor. Nobar itu dimaksudkan buat ngisi waktu, saat di minggu ketiga anak-anak yang rumahnya lumayan deket pada pulang ke rumah, yang ga pada pulang juga bisa ngerasain serunya. Tapi aku yang rumahnya deket juga sering ikut nobar kok! Hehe. Waktu nobar inilah yang sering ditunggu-tunggu, karena serunya nonton film bareng-bareng. Filmnya juga bagus, temen kita dari ikhwan yang biasanya milihin, dan film pilihan mereka emang keren.

Nah, biar kebiasaan ku nonton film itu bisa menghasilkan, jadi aku mau coba buat nge-review film-film bagus yang abis aku tonton dan di post ke blog. Buat ngelatih kemampuan nulis, juga buat nge share film apa aja yang bagus menurut ku. Kan lumayan juga buat ngeramein blog. Hehe

Semoga ga jadi semangat sesaat aja yah. Jangan sampe entar lama-lama jadi males lagi.

Komentar

Postingan Populer

Moony Scribbler

Ekspresi Hijau

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB?