Blog-ku Tulisanku Duniaku

qwertyuioplkjhgfdsxcvbnm,iuytre dtyui;f pewruhieqbfbuygasdh widbcwbfv 2r2f
jvi ewibcbueruyvgubbceltg
ndiiiinfjewnniwru
rfgjwourohfwiuuuuurwf wfewd wf wriug irgurgr
rwfjiwf irwihhuwrhwigrwgfigfirwriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
eh si salma ngomong apa coba?

hahaha, blog saya, ya suka-suka saya.
terserah dong saya mau nulis apa juga. mau ngaco kek, ga jelas kek, aneh kek, jelek kek, apa kek, yang penting yaa beginilah saya, beginilah tulisan saya, beginilah cara saya mengekspresikan tenaga saya yang berlebih (he?) melalui tulisan. ga bisa dibilang tulisan juga sih, bisa dibilang masih cuma coret-coretan doang. belum bener-bener tertata dengan rapih. masih berantakan. ga heran kalo banyak yang mencela blog ini. hehehe
tapi kalo kritik pasti saya terima. sombong amat saya kalo nggak nerima kritik.

tapi ya kalo diliat liat emang blog saya ini nggak jelas isinya apa, ada cerita ga je, ga jelas arahnya kemana, yang nggak penting-penting pake di cerita-ceritasin segala. mana pake part-part-an segala lagi. terus ada tugas tugas sekolah juga yang kalo saya bilang sih lumayan buat menuh-menuhin blog (hahaha), terus ada diary, pendapat, dan kawan kawan.
yah bisa dibilang segala macem ada di sini lah.

nah kalo dipikir pikir, blog saya kok gak berbobot amat ya (iya saya ngaku deeh sekarang). biasanya blog orang orang itu ada isinya, ada manfaatnya, bisa nambah informasi, bisa ngasih motivasi juga, kadang bisa bikin orang terhibur, pokoknya berguna deh buat orang kalo ada yang baca blog nya.

tapi sekarang liat blog saya, apa coba isinya?

kalo saya boleh bilang, blog ini saya buat dan saya isi cuma buat seneng senengan saya aja, dan ya itu tadi, buat nyalurin tenaga saya yang berlebih. hahaha
saya suka nulis, tapi karena saya belom bisa bikin tulisan yang bener, yang waras, yang kaga mencong-mencong kemana-mana, yaa jadi saya tulis apa yang lagi pengen saya tulis. apapun itu.

kata guru jurnal saya, penulis bisa nulis, karena dia nulis.
hayo ngerti kagak?

intinya kalo kita pengen jadi penulis, coba aja tulis apapun. mulai dari hal-hal yang kecil dan nggak penting. karena itu bisa ngelatih kemampuan menulis kita. sedikit demi sedikit.
lama-lama nanti menulis bisa jadi sesuatu yang biasa, bahklan menyenangkan buat kita. nulis jadi nggak kerasa susah lagi.

yaa, inti dari semuanya
jangan bingung kalo tulisan-tulisan di blog saya ini nggak ada yang bener.
maklum, masih jadi calon penulis.
belom dewa. (kalo kata anak-anak gamer sih :p)

salmafadhilah
kantor, abis ta'lim malem. 14 januari 2011

Komentar

  1. haha, dewaa. emang maaaen rubik. kalo kata si pipin GUA UDAAH DEWAA!! soalnya udah kagak liat rumus lagi kalo maen.haha

    BalasHapus
  2. dewa ituuuu bahasa gameeer, bukan bahasa rubik doang yee
    saya berpengalaman bergaul dengan anak2 gamer hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler