Kriing Part #2


hah? ada Kriing Part #2 segala? ngapain coba?
soalnya, banyak surat-surat pembaca yang datang kepada kami dan meminta agar cinta fitri ditayangkan kembali.
eh bukan gitu, maksud saya banyak yang minta tulisan kriing yang kemaren di lanjutin. salah satunya mr.nuut (sensor lagi)
katanya, "kriing jilid dua ya."
he? jilid? emangnya kabinet Indonesia bersatu, pake jilid dua segala?
maka itu, walaupun saya nurut aja disuruh ngelanjutin si Kriing itu, tapi saya pake part #2 bukan jilid 2. itu alasan pertama nya.
trus alasan ke dua nya, kata tukang fotokopi deket rumah saya, blog saya gak bisa dijilid. susah katanya.

oke kembali ke si telepong yang penomenal itu,
beberapa saat setelah saya nulis tulisan tentang si telpon kemaren, eh tiba-tiba telponnya ngadat.
jadi kalo ada orang yang nelpon dari asrama, di kantor kedengeran. tapi kalo ada yang nelpon dari kantor, di asrama nggak kedengeran.

(ok: orang kantor; oa: orang asrama)
ok: eh blabla blabla...
oa: hah? halo? siapa ya? halo?
ok: eh ini ane, tolong ya blabla..
oa: hah? jangan ngerjain orang dong! ngomong dong woy! halo?
ok: woy! ane udah ngomong dari tadi. kan ane bilang, tolong bla bla..
oa: aaaah, ganggu orang aja. ane tutup nih!
ok: eeeeeeeeh, jangan di tutup dulu! eh dengerin
nuut.. nuut.. (putus)

sekali lagi penonton kecewa.

dan alhasil yang nelpon dari kantor kasian, bisa dibilang ngomong sendiri.
si telpon tau kali ya kalo abis saya omongin, makanya tiba tiba ngadat. dasar tu telpon geer.
sebenernya sih mati gara-gara keabisan batre. jadi ya (setelah sekian lama, nagih ganti batre ama mr.nuut) abis di ganti udah bisa nyala lagi.
dan akhirnya si telepong bisa melanjutkan kembali tugasnya.

oh ya,
pada suatu hari yang emm agak panas agak dingin agak panas agak dingin (?) seorang rekan saya (ehm) memperlihatkan tulisan kriing saya yang pertama ke mr.nuut (yang didalamnya ditulis, mr. nuut pegel megangin telpon > belom baca? baca dong!)
wah? gawat. emergency. siaga satu, siaga satu!
ah enggak. nyante aja lagi.

waktu saya masuk ke kantor setelah mr.nuut baca tulisan saya,

(mh: mr.nuut > ups! ; sy:saya)
mh: maaf aja ya, saya nggak pegel tuh megangin telponnya.
sy: masa? emang siapa yang megangin?
mh: nggak ada.
sy: lah? kok bisa? gimana caranya?
mh: bisa dong. saya ganjel tombolnya pake sesuatu, trus saya karetin. saya mah pergi bangunin yang lain. ngapain pegel-pegel.
sy: @#$%^&*!

saya malu? enggak biasa aja.
tapi awas aja kalo sampe komentar-komentar lagi.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Moony Scribbler

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50