kembali ke laptooop *eh ASRAMAAA :)

ramadhan saya tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. karena jika di tahun-tahun sebelumnya hampir setiap hari saya melakukan ibadah puasa dengan keluarga, tahun ini saya harus merelakan sebagian besar puasa saya tanpa mereka. kenapa? karena sekarang saya masuk pesantren (cieeeeeeeeeee (?)), jadi saya harus melakukan sebagian besar puasa disana. tidak buruk, karena saya bisa berpuasa bersama teman-teman saya di pesantren, bukan bersama singa-singa lapar di kebun binatang (apa ini, garing kriuuk -__-).

setelah sekitar sebulan setengah belajar di sekolah dan beberapa minggu melaksanakan puasa di pesantren, akhirnya kita sebagai santri (~status masih diragukan~) yang biasanya mendapatkan sedikit libur dan waktu luang, mendapatkan libur panjang selama tiga tahun *eh tiga bulan *eh tiga minggu doang deng :p

naah, guru-guru nggak bakalan lega kalo pas muridnya liburan, isinya cuma seneng-seneng doang, lupa sama sekolahnya, lupa sama pelajarannya, dan lupa sama jasa-jasa dan kerja keas mereka selama ini sebagai guru untuk mendidik kami, muridnya yang nakal dan tak tahu diri ini. (hiks terharu :'( #lebe). makanya setiap libur panjang, guru-guru pasti ngasih seabrek tugas yang harus dikerjain selama liburan. dan ini juga yang saya dan teman-teman dapatkan dalam liburan kali ini. kita dapat seabrek (dua abrek malah) tugas, dari sekolah maupun dari pesantren. terpaksa gak bisa seneng seneng deh yaaa -_-

sebagian dari murid-murid yang mendapat tugas dua abrek tadi, pada awal awal liburan sih nyantaaai. ngomongya 'aah, liburan masih lama.. bisa entar ngerjainnya..'. dan mikir gitu terus sampai akhirnya di saat-saat terakhir liburan baru nyadar kemudian bingung-pusing-puyeng-panik-takut-kalap dan apalah itu sodara-sodara nya. terus ngomong 'aaaaa, liburan cepet bangeeeet. aku belom ngerjain apa-apaaaa'. see, sebenernya liburan yang terlalu cepet ato kitanya aja yang nggak ngegunain waktu liburan ini dengan sebaik-baiknya? jadi deh repot sendiri.

dan sebagian lain dari mereka ngerjain tugas-tugas itu dari awal liburan, sehingga di akhirnya mereka bisa bebas menikmati liburan tanpa beban pikiran tentang tugas yang menumpuk. asik kaaan. berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. bersakit sakit dahulu, siapa suruh berenang, orang ada rakit yeee (pepatah aneh, #abaikan).

nah pertanyaannya, golongan manakah saya? golongan yang pertama, atau yang kedua? yang jelas, golongan darah saya A (ga nyambung -_-). hmm saya yaa, sedang sedang aja laah. nyantai enggak, rajin juga engggak. golongan pertama enggak, golongan kedua juga enggak (lah trus yang mana? pastinya bukan golongan karya a.k.a golkar #halah). biasanya sih saya nyicil, yang gampang-gampang kerjain duluan. yang susah yaa, pelan pelan laah. jadi nggak terlalu panik juga kalo misalnya liburan udah tinggal bentar. tapi sesekali nggak semua tugas selesai, ada juga beberapa yang belom beres. tapi nggak banyak-banyak amat, cuma dikiit hehe (ngeles). itu juga kalo lagi nggak kumat malesnya, ckck.

liburan kali ini, saya punya target sebelum lebaran yang jatuhnya seminggu sebelum masuk sekolah, semua tugas saya harus selesai. bisakah? hmm.

pada awal liburan, saya lumayan semangat browsing-browsing nyari tugas (walaupun diselingin buka facebook, dan nge-blog salah satunya :p). beberapa tugas yang lumayan gampang sih selesai. tapi ke sana-sana nya (ke sana? kemana?) saya jadi.. hmm bukan males ya tapi kurang berselera (lu kira makan -_-) untuk ngerjain tugas. puyeeeeng. tapi akhirnya sebagian besar tugas selesai sebelum lebaran. yah, not bad lah. dan semua tugas saya (kecuali hafalan yang susaah banget nempelnya) akhirnya SELESAI sebelum saya harus kembali ke asrama.

oh iya LEBARAN! sepertinya saya lupa ngucapin ucapan selamat lebarannya hehe (telat -_-. dikit gapapa kali ya?)
oke,
segenap kru cinta fitri mengucapkaan, selamat hari raya idul fitri 1430 hijriah. minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batiin. cling !
eh, salah ya? oke abaikan.
dari saya, dari hati yang paling dalam, saya minta maaf jika ucapan saya, dan perbuatan saya ada yang tidak mengena di hati pemirsa sekalian *eeeeh kumat lagi
yah pokonya begitu lah, ngerti kan? ngerti doooong! (sarap)

hahaha, dan sekarang, malam ini, tanggal.. tanggal berapa yah? (~please wait~ #liatkalenderdulu) oh iya tanggal 19 september 2010, dimana besok pagi tanggal 20 september 2010 saya harus kembali ke asrama, yang saya lakukan bukannya packing malah nge-blog ampe jam 2 (duduuuul -_-)

well, karena besok saya mau hiatus (apaan tuh hiatus? temennya spiritus?) alias vacuum (lu kata vacuum cleaner -_- ) alias berhenti sejenak di dunia per-blog-an. kecuali jika keadaan memungkinkan (contoh: 1. kabur dari asrama dan menuju warnet. 2.make laptop guru buat nge-blog. atau 3. kabur dari asrama dan pulang ke rumah. - no no no, kidding ;p), maka sekarang saya akan memberikan sepatah *eh dua kata patah untuk anda pembaca setia blog saya ini (ceileeeh)
saya, salma fadhilah menyatakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena tidak dapat menggeluti (?) dunia per-blog-an untuk sementara waktu karena harus kembali ke kandang *eeh ke sekolah & asrama tercinta untuk menuntut ilmu dengan baik. (aseek)

terakhir, saya minta doa anda agar selama saya di asrama saya mendapat ilmu yang manfaat (amiin), kelancaran dalam segala hal (amiiin), dan terhindar dari masalah yang menimpa dan godaan setan yang terkutuk (amiiiiin)

sekian dari saya, jika ada kesalahan mohon maaf. wabillahi taufik walhidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh.
udah udah, no comment! nanti saya jelaskan di konfrensi pers ya!

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #3

SDIT insantama, SD TER- yang paling TOP