hello for all :)

helooo semuanyaaaaaaa :)
udah lama banget ga nulis nih, apalagi nulis di blogspot. kemaren kemaren, paling nulis di multiply. atau yang paling sering sih nulis di twitter, seenggaknya microblogging lah yaa, ngeblog dalam 140 karakter hehe. dan kadang kadang juga nulis tulisan tulisan yang serampangan-berantakan-memalukan di tumblr yang emang isinya tulisan tulisan iseng dan enteng. (link ke semua site ada di tab sebelah). see, udah jaraang banget update ni blog. dan sekali kalinya ada waktu, eh bingung mau nulis apa. kaya sekarang nih, bingung mau nulis apa.
hayoo mau nulis apa hayoo. hayoloh hayoloh bingung hayoloh (apasih?)
ya beginilah.
sebenernya banyak yang bisa ditulis, tapi bingung. bingung mau nulis yang mana, dan bingung mau mulai darimana.
selain itu, aku juga udah nulis banyak di multiply. so, masa aku mau nulis yang sama di blogspot juga?
bingung sebenernya, mau ke multiply ato lebih ke blogspot. kalo mau serius di multiply, aku bakal nulis di situ aja, dan ga nulis di blogspot lagi. jadi serius di satu blog.
dan sama juga, kalo aku mau di blogspot ga akan nyentuh multiply lagi.
kata orang sih mendingan blogspot. dan kayaknya emang lebih banyak yang pake blogspot daripada multiply. dan juga blogspot lebih simpel katanya.
tapiiiii, masalahnya aku udah lama banget terjun di dunia per-multipy-an (lebay). kira kira udah 2 tahun (tapi postingannya masih dikit, haha). jadi sayang aja kalo ga diterusin.
hmm, jadi gimana? blogspot atau multiply?
yaa liat nanti aja deh. hehe
see ya :)

Komentar

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler