Kelas 9, Kelas Berat


kelas 9, kelas berat.
hemm, apa ya maksudnya?
kelas berat? mau tinju nih ceritanya?
bukan!
maksudnya, kelas 9 kelas yang berat. kelas yang ga bisa dan ga boleh lagi main-main, ga boleh lagi santai-santai, ga boleh lagi nganggep enteng yang namanya belajar.
kelas 9 itu kelas yang setiap muridnya harus serius, kelas puncak di tingkat SMP sebagai pembuktian 3 tahun belajar, dan harus siap buat menghadapi yang namanya UN sebagai penentu kelulusan.
ya begitulah kira-kira..

jadi, sebagai siswa kelas 9 nih...
kita harus ngapain?
tegang? ketakutan? menganggap UN sebagai musuh?
enggak!
santai? biasa aja? nganggep enteng semuanya?
enggak juga!

yang pasti harus belajar , juga harus semangat ngehadapin hari-hari sebagai seorang anak kelas sembilan dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya (halah, apa sih?). terus kita juga harus siap mental dari awal, dan ga boleh males-malesan.
kalo udah males duluan, gimana nanti kalo UN udah di depan mata? apalagi UN tahun ini dipercepat. bakal ribet kan kalo ga siap-siap dari sekarang?

jadi, sebagai siswa kelas 9 harus SEMANGAT BELAJAR!
tambah doa juga kali yaa...
yang ngepost blog juga belom serius belajar sih (aduh, siapa sih ni yang nge post?), tapi harus terus usaha buat dapet hasil yang terbaik..

dan terutama buat anak kelas 9 SMPIT Insantama yang sekarang lagi disibukin sama jadwal try out yang hampir setiap hari itu, semoga semua lulus UN 100% dengan nilai memuaskan. amiin!!!

minta doanya yaaa =)


originally posted at: http://salmafadhilah.multiply.com/

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler