Pindah (Lagi)



huff,,
untuk kesekian kalinya, aku pindah rumah dan pindah sekolah. (Malang => Bogor)
sedih sih
..

sedih banget ninggalin kota malang khusunya singosari yang asri + anti macet (kadang2 doang macetnya)..

ninggalin keluarga di sana..

ninggalin sekolahku, SMP Negri 1 Singosari..
aku masuk ke situ perlu perjuangan banget. harus punya NEM cukup  + lulus tes. setelah nangis2an sama ibu karena hampir nggak keterima tapi alhamdulillah akhirnya aku keterima juga.
abis itu aku masuk kelas kelas 7G.

tahun pertama ku di SMP itu kulaluin sama anak2 7G, walaupun anak2 nya ada yg usil tapi seru abis. disana aku nemuin banyak sahabat: Thea, Puput, Wulan, Rizka, Inas, n masih banyak lagi. terimakasih untuk wali kelasku: Bu Chusnah

kemudian naiklah aku ke kelas 8, kelas 8C.
kelas yang seru bgt bgt bgt, kelas matematika yang sering jam kosong, yang kompak banget kalo minta ulangan ditunda, yang suka ada suara gitar n nyanyi bareng kalo lagi istirahat, nggak pernah berantem, sering banget ribut, padahal kelasnya itu tepat di sebelah ruang BP, kelas yang hampir roboh karena salah konstruksi, sampe akhirnya di saat-saat terakhir kami diungsikan ke kelas lain (kasian amat. haha), disini aku nemuin banyak sodara. terima kasih buat wali kelasnya: Bu Tyas. dan juga guru PKL yang disayang sama semua anak 8C: Bu Endah.
terus ekstrakulikuler yang seru, english community.

walaupun aku ikut eskul ini cuma 1 tahun, tapi aku udah merasa nyatu banget ama anak2 EC. ama anak kelas 8nya maupun adek2 kelas. bahkan hari terakhirku di Sinesa ku laluin sama mereka dg nampilin operet di pensi. ekstra yg nggak pernah bikin aku bosen, ekstra yg ngasih banyak pelajaran buat aku. terimakasih buat Pak Gatot.

dan nggak lupa juga guru-guru lain disitu.

sebenarnya berat banget untuk pindah, banyak banget sahabat yang aku temuin disana, banyak banget kenangan yang nggak bisa aku lupain, tapi kita dipertemukan untuk dipisahkan, jadi kita nggak boleh takut dengan perpisahan karena itu pasti terjadi.

pindah juga nggak selalu bawa kesedihan,,
disini (bogor) aku bisa ketemu keluarga..

bisa ketemu temen-temen lamaku..

yah,,
semoga aja aku bisa beradaptasi dengan tempat yang baru (walaupun nggak bener2 baru, karena aku juga pernah tinggal bahkan lahir disini)..

semangat!!!

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Moony Scribbler