LKMA Movie

halo, gimana kabar liburannya? seru? atau udah bosen dan bingung mau ngapain? inget nggak punya tugas apa? hmmm, apa ya? matematika? fisika? bukan! tapi, audiensi LKMA di kampung halaman masing-masing. nggak pulang ke kampung? yaudah, ke kota masing-masing deh! udah inget? oke, diingetin lagi...

selama liburan, setiap dari kita masing-masing harus melakukan audiensi mandiri ke kenalan-kenalan kita di daerah asal yang mungkin mendukung, menjadi sponsor, atau donatur di acara LKMA (Latihan Kepemimpinan dan Management tingkat Atas) november mendatang. setiap orang dibekali sama satu buah proposal, dan setiap orang minimal harus berhasil mengumpulkan sebanyak 5 juta rupiah. kalo kurang? ya, sebisa mungkin ga boleh kurang deh!


gimana kalo proposalnya kurang dan butuh banyak? 
gimana kalo orangnya minta di presentasiin pake slide power point? 
gimana kalo orangnya masih minta dijelasin lebih jelas lagi dan kita males jelasin?

tenang, untuk mendukung dan membantu kerja kita para presentator-presentator canggih ini (amiin) di bawah ini ada link download proposal LKMA, slide power point LKMA, dan yang paling keren dan fresh from the oven (maksudnya baru jadi :p) juga ada film LKMA! mau liat? download dulu ;) tinggal di klik link-nya:





di film pendek LKMA berdurasi 5 menit ini, ada penjelasan tentang latar belakang kenapa LKMA harus dilaksanakan, langkah-langkah kita sebelum LKMA (LDK & LKMM) dan penjelasan lain yang mendukung. pokoknya, kalo ada film ini, kita nggak usah capek-capek jelasin panjang lebar kayak audiensi biasanya. kita tinggal puter (puter? piringan hitam?) film-nya di depan orang-orang dan mereka bakal ngerti. tinggal jelasin dikit-dikit laah, enak kan? apalagi film-nya yang keren, pasti orang orang bakal tertarik :)

oke, selamat menjadi presentator! inget kan ikrar kita semua malam sabtu kemarin?
berusaha dan berjuang sekuat mungkin untuk LKMA!
semoga acara kita ini di ridhoi allah dan mendapat kemudahan..
semangat!!!
[Tim Acara, Presentasi dan Dokumentasi LKMA]

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Teknik Studio: First Maquette Making

Kryptonite? Go Away!