#flashback


sejak kemaren, udah dua hari ini #flashback jadi trending topics indonesia. ga ngecek trending topics juga pasti tau, soalnya hashtag #flashback kayaknya ga mungkin ga ada di timeline kalo lagi buka twitter. dan kayaknya hampir semua orang juga ngetweet tentang itu. gak cuma satu tweet, tapi sepaket. kalo lagi ngomongin jaman tk, selusin bahkan lebih tweet di post. malah selusin juga masih belom cukup. belom lagi jaman sd, smp, dan seterusnya.

#flashback bikin pengen ketawa, pengen nangis, bahkan senyum senyum sendiri. misalnya nih contoh tweet temen (username disamarkan) :

@********* : #flashback dulu dora nanya gua jawab. Sekarang ada dora ganti channel 
@********* : #flashback dulu nntn candy nangis nangis skrg ada si amira gua matiin tv
@****** : #flashback pas tk tiap hari beli susu murni nasionaaaaal tenonet nonet 
@********* : #flashback pas sd gua berantem ama temen, dia ngelempar batu sedeng gua lempar batu bata kotak abis itu gua kabur *anarkis

buat yang terakhir, kok bisa ya masih inget detil kayak gitu.

ya, hampir semua orang nge tweet tentang #flashback. saya sih enggak. paling cuma nge re-tweet beberapa #flashback-kan temen-temen. itu juga nggak banyak. dan kalo nggak salah, saya cuma post satu tweet #flashback. itu juga jangka waktunya gak lebih dari setahun yang lalu. masalahnya memori saya kurang bagus. minimal jaman sd aja, kadang kalo temen-temen lagi cerita suka ga ngeh dan bingung sendiri :
temen : eh dulu kan waktu sd kita pernah blablabla...
saya : iyatah? lupa. emang pernah?
begitulah saya, pikun sebelum waktunya. jadi agak susah buat saya main #flashback2-an. hahaha ga segitunya juga sih..
tapi baca tweet temen-temen juga terwakili kok, kebayang gimana jaman-jaman dulu masih ngga ngerti apa2, cupu, culun, .. (emang sekarang?)

ya, i'ts time to move on. kebanyakan #flashback ntar mundur ;p

Komentar

Postingan Populer

Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB 50

Teknik Studio: First Maquette Making

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB? #2