Dear Aisyah..

Tahun ajaran baru, kamar baru..

Setelah setahun full bareng sama-sama anak kamar Aisyah akhirnya tahun ini harus pisah. Campur aduk. Rasa yang paling dominan pastinya sedih. Masih inget banget tahun lalu di tu pas baru masuk asrama, ambil undian kamar dan dapet kamar Aisyah. Dari situlah petualangan kita berawal, momen demi momen, tawa demi tawa, pertengkaran demi pertengkaran, air mata demi air mata.. Melankolis banget emang, tapi serius semuanya kita laluin bersama selama setahun ini dan baru kerasa sekarang, berat banget. Berat banget rasanya mau ninggalin semuanya dan pindah ke kamar baru.

Hari itu, waktu pembagian kamar baru sekitar sebulan yang lalu..
Sumayyah. Kamar yang harus kutempati sekarang. Bukan lagi Aisyah. 
Azka. Orang pertama yang langsung aku 'tubruk' saat itu juga. Orang yang selama sekitar setengah tahun satu ranjang sama aku. Aku di atas, dia di bawah. Orang yang sejak awal masuk satu lemari sama aku. Orang yang sering tenangin aku kalo aku lagi emosi di kamar. Orang yang sabaar banget. Aku nangis saat itu juga. Kebayang, mulai besok gak bakal ketemu dia lagi di kamar. Ga cuma dia, juga semua anak Aisyah: Fakhi,  Hanum, Sobri, Dani, Taniya, Afiya, Nindy, Icha, Riva, Fadh, Hamki dan Fina yang udah pindah. I will miss they so much :"(

Ga bakal ada lagi..
Ketawa bareng di kamar, rebutan kipas angin, ribut siapa yang piket plus diomelin ketua fakhi kalo ga piket. Ga ada lagi rebutan makanan, ga ada lagi ribut sampe tengah malem, ga bisa lagi belajar bareng, ga ada lagi ribut lampu mau dimatiin ato dinyalain. Ga ada lagi mereka kalo masuk ke kamar. Semua bakal beda. Kamar yang berbeda, orang-orang yang berbeda pula. Plus tingkat yang berbeda karena kamar yang sekarang isinya gak cuma temen-temen sekelas, tapi ada anak barunya, ada anak smp-nya juga. 

Tadinya sih..
Kita ga mau banget yang namanya pisah kamar, apalagi sekarang dicampur sama adek kelas. Kita sampe pernah protes sama ibu rnd tentang ini. Tapi katanya, ini buat bikin kita tambah dewasa, di kamar baru ketemu orang orang baru, dengan karakter yang berbeda dan usia yang  berbeda. Itu semua nuntut kita buat lebih dewasa, semua buat kebaikan kita. Dan kalo dipikir-pikir, walaupun pindah kamar kan tetep bisa ketemu di asrama, dan yang pasti kita bakal selalu ketemu di kelas. Tapi yah, tetep aja sedih...

Dear Aisyah..
Walaupun kata orang, kamar kita paling berisik, paling ga nyante semua orangnya ga kayak kamar sebelah. Walaupun kata orang, makanan ga bakal awet kalo masuk Aisyah (hahaha). Dan walaupun kata orang, Aisyah kamar yang kadang ga kompak karena sering berantem, tapi Aisyah kamar yang paling bersih -terbukti dengan piala kamar terbersih yang 2 periode nangkring di atas lemari Aisyah-, kamar ter luas, ter rame, dan terbaik menurutku. Banyaak banget kejadian yang kita lewatin bareng-bareng didalamnya.

Untuk teman-teman Aisyah ku..
Semoga sukses ya di kamar yang baru! Jangan lupa, kita belom sempet foto-foto bareng, jalan bareng, makan-makan bareng dengan personil lengkap.  Buat Azka, Fakhi,  Hanum, Sobri, Dani, Taniya, Afiya, Nindy, Icha, Riva, Fadh, Hamki dan Fina, kapan-kapan kita luangin waktu seharian bareng lagi yaa :)

Sekarang waktunya..
Jalanin hari baru di kamar baru bareng temen-temen sekamar baru.
Aku dan Sumayyah ku, Astri, Riva, Hamki,Azizah, Gadis, Almaas, Digna, Yesita, Tasya, Tiara, Ninis, Indri, Fira, Aufa, dan April. 

Dan mereka dengan the new Aisyah, Khadijah, Hafshah, Zainab, dan Habibah mereka.

The last, Aisyah is the beeeeest room i ever had !

Komentar

Posting Komentar

Comments are welcomed! Siapa tahu pertanyaan kamu sudah pernah dijawab, jangan lupa cek dulu pertanyaan yang sering ditanya di Jawaban Pertanyaan Umum/Frequetly Asked Questions (FAQ) ya! Jangan lupa juga centang kotak "notify me"/"beritahu saya" supaya ada notification jika pertanyaannya sudah dijawab. Terimakasih :)

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Teknik Studio: First Maquette Making

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB?