BukBar with Aisyah

Baru bentar pindah kamar, ternyata para mantan penghuni aisyah udah pada kangen pengen kumpul bareng lagi. Beberapa hari lalu tanggal 12 agustus 2011 sekaligus hari ke 12 puasa, kita ngadain acara buka puasa bareng dalam rangka reunian dan memanfaatkan uang kas yang udah kumpul. Yah, tapi emang agak kurang karena 3 orang gak ikut. Nindy masih di Padang, Fina udah pindah, dan Hamki yang lagi ribet nyiapin pesantren kilatnya. Walaupun gitu, kita juga punya acara selanjutnya setelah lebaran dengan personil yang diusahakan harus lengkap.

Hari itu, awalnya kita nggak kerja bareng-bareng. Hanum sobrina beli makanan, riva masih ekskul kaligrafi, fakhi ngajar bahasa arab, afiya halqoh, sisanya aku, fadhilah, azka, dani, taniya, icha ke rumah aku buat siap-siap tempat sama takjil. Tapi menjelang magrib, sekitar setengah enam kita semua dan seluruh makanannya udah kumpul dan siap buat mulai acara.

Walaupun bukan acara formal, acara kita dibuka dengan fadhiilah sebagai MC. Seperti biasa, kalo fadhiilah pasti jadinya kayak lagi nonton lawak: semua ketawa ngakak. Abis itu ada sambutan dari fakhi sang ketua kamar dan pesan kesan dari para anggota kamar. Sampai situ, semuanya tetep ga berenti ngakak karena pada sok diwawancara tivi gitu, soalnya sambil direkam pake kamera dani. Saking gokilnya sampe muncul teriakan: “maaak, aku masuk tipii!”

Abis azan, kita doa bareng trus buka puasa. Abis itu shalat magrib dan lanjutin makan. Walaupun malem itu kita ga ada yang makan berat, tapi udah kenyang gara-gara makanan yang bener-bener banyak. Mulai dari es buah, air kelapa muda, martabak manis, martabak telor, tahu bulet, coklat, eskrim, bakso, ditambah lagi snack yang kita bawa dari sekolah.


Terakhir, di parkiran rumahku kita nyalain kembang api bareng. Bener-bener kaya anak kecil deh, sampe diliatin anak-anak yang lewat depan rumah. Abis itu kita tutup acaranya pake doa dan salawatan. Sambil ada yang joget-joget segala loh! (ups :p). Pokoknya gokil deh hari itu. Ga bakal bisa dilupain :D

Komentar

Postingan Populer

Sekilas Tentang Arsitektur Lanskap

Teknik Studio: First Maquette Making

Belajar Apa di Arsitektur Lanskap IPB?